Yohanes Endra | MataMata.com
Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Konflik yang melibatkan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat orang-orang terdekat dari kedua keluarga tersebut ikut prihatin. Salah satu sosok yang ikut merasa prihatin adalah Marissya Icha. Besar harapan perempuan yang biasa disapa Icha untuk melihat kedua keluarga berdamai lagi.

"Harapannya sih baik-baik, pengin Gala jangan sampai ke depannya jadi ada masalah terus. Pengin kedua kakeknya akur. Kan dua-duanya kakeknya Gala," ungkap Marissya Icha di kanal Youtube Seleb Oncam News, Rabu (19/1/2022).

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Marissya Icha juga meminta pihak-pihak di luar keluarga untuk berhenti mempengaruhi Doddy Sudrajat guna memperpanjang konflik.

Baca Juga:
Setuju Tarif Fuji Rp30 Juta, Marissya Icha: Kalau Gak Bisa Bayar, Ya Sudah

"Jadi pengin salah satunya tuh, ayo dong sadar. Tapi bukan sadar 100 persen kesalahannya Pak Doddy ya, pasti ada bisikan kanan kiri yang mendorong dan memaksa Pak Doddy untuk menjadi seperti ini," tutur sang selebgram.

Walau di sisi lain, Marissya Icha juga meminta Doddy Sudrajat untuk tak mudah terpengaruh hasutan pihak lain yang ingin memperkeruh suasana.

Marissya Icha (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

"Pak Doddy tuh kayak layangan, bingung dengan posisi seperti ini. Jadi dibilang orang kanan, dia ikut kanan, dibilang orang kiri, dia ikut kiri. Harusnya punya pendirian, harus berpikir ke depan. Bagus nggak, bermasalah nggak, bakal jadi bumerang nggak buat saya dan keluarga, baik nggak anak-anak ke depannya nanti untuk cucu saya," terangnya.

Baca Juga:
Fuji Pakai Kalung Berlian Kado dari Marissya Icha, Harganya Picu Perdebatan

Padahal bila Doddy Sudrajat bisa lebih bijak, Marissya Icha menilai masalah kedua keluarga tidak akan serumit ini.

"Karena terlalu gampang memutuskan, sehingga menjadi seperti ini. Dua-duanya layak menjadi kakeknya Gala kok," kata Marissya Icha.

Doddy Sudrajat (YouTube KH Infotainment)

Perseteruan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimulai sejak keduanya mempermasalahkan perwalian Gala Sky Andriansyah. Masalah kian runcing setelah keluarga Vanessa tidak dilibatkan dalam kegiatan donasi untuk Gala.

Baca Juga:
Marissya Icha Ogah Buka Pintu Maaf untuk Medina Zein: Aku Sudah Blok

Tak berhenti sampai di situ, keinginan keluarga Vanessa Angel memindahkan makam sang aktris FTV juga menimbulkan perseteruan baru. (Adiyoga Priyambodo)

Load More