Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar melelang bandana alias headband bersejarah miliknya. Hal itu diumumkan oleh Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (20/1/2022).

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri," tulis Atta Halilintar di akun Instagram, Kamis (20/1/2022).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Penampilan Atta Halilintar selama ini memang identik dengan bandana. Tak heran kalau bandana akhirnya menjadi salah satu saksi perjuangan Atta Halilintar selama ini.

Baca Juga:
Ayah Shaheer Sheikh Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Suami Aurel Hermansyah itu mengungkapkan kalau bandana yang dilelang olehnya sekarang sudah menemani perjuangannya selama 8 tahun terakhir. Mulai dari Atta merintis jadi YouTuber hingga pengusaha.

Atta Halilintar lelang bandana. (Instagram/@attahalilintar)

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per-YouTube-an," lanjut Atta Halilintar.

"Dari dibully karena headband sampe disukai sampai punya hampir 30 juta subs juga kebanyakan pake headband," sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Noni Gustina, Seleb TikTok yang Wajahnya Mirip Thariq Halilintar

Atta Halilintar bukan asal-asalan melelang bandana bersejarah miliknya. Ia memiliki niat yang mulia, yaitu menyumbangkan uang hasil lelang untuk membangun rumah penghafal Alquran.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan-sultan Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," pungkasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu orangtua Atta. (Instagram/@attahalilintar)

Unggahan Atta Halilintar ini langsung menuai komentar antusias dari rekan artis dan pengusaha. Beberapa nama besar sudah menuliskan penawaran mereka untuk bandana Atta Halilintar.

Baca Juga:
Fuji Pasang Tarif Rp30 Juta, Kim Hawt: Gue Juga Pasang Rp50 Juta

"50 juta," tulis Aurel Hermansyah. "150.000.000 semoga bermanfaat untuk anak hafiz Alquran," kata Stevie Agnecya. "Izin Bid Braderr kuh 100Juta Semoga berkah," imbuh pengusaha Putra Siregar.

Sementara itu, netizen juga ramai menuliskan komentar di unggahan Atta Halilintar. Mereka sibuk memuji niat mulia sang idola yang melelang bandana bersejarahnya demi membantu penghafal Alquran.

Ada juga netizen yang antusias me-mention akun-akun pengusaha hits yang dinilai akan ikut bergabung dalam lelang yang digelar oleh Atta Halilintar.

Baca Juga:
Paman Ijonk Ungkap Alasan Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Load More