Ismail | MataMata.com
Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

Matamata.com - Pecinta drama Thailand pasti sudah nggak asing dengan Yorch Yongsin. Aktor asal Thailand itu dikenal karena memiliki wajah yang mirip dengan dengan Sehun EXO.

Sejumlah fakta Yorch Yongsin pun menjadi topik hangat.Bahkan di pertengahan tahun 2021 lalu, pecinta KPop dihebohkan dengan kemunculan Trainee A yang kabarnya merupakan trainee Bighit Entertainment. Apalagi tersiar kabar kalau mereka bakal debut di tahun 2022 ini.

Nama Yorch Yongsin jadi perbincangan usai akun Instagram @_trainee_a memposting potret ulang tahun Woochan pada 20 Januari 2022. Di situ Woochan menyebut nama Yorch Yongsin dengan Yochi di potret perayaan ulang tahunnya.

Baca Juga:
5 Tampilan Artis Usai Transplantasi Rambut, Anang Hermansyah Belum Sempurna

Kemunculan Yorch Yongsin sebenarnya sudah diduga banyak fans dari Big Hit Entertainment. Sebab fans sudah menebak kalau Yorch Yongsin adalah hidden trainee yang wajahnya selalu disembunyikan.

Yorch Yongsin sendiri sudah tenar di negara asalnya, Thailand. Ia adalah aktor sekaligus seorang model. Puluhan drama Thailand dan film layar lebar sudah dibintangi oleh Yorch Yongsin. Akun Instagram @yorch_yonhsin juga telah terverifikasi dengan 1,2 juta pengikut.

Kemunculannya sebagai bagian dari industri KPop membuat fans Yorch Yongsin bahagia dan tak sabar menunggu penampilan Yorch. Sambil menunggu kabar selanjutnya tentang Trainee A, simak dulu yuk sederet fakta Yorch Yongsin berikut ini.

Baca Juga:
Profil Devina Aureel, Selebgram yang Dikenal Serba Bisa

1. Yorch Yongsin memiliki nama asli Yongsin Wongpanitnon. Ia memilih nama Yorch Yongsin sebagai nama panggungnya ketika terjun ke dunia hiburan Thailand. Lahir pada 11 April 2002 artinya tahun ini Yorch Yongsin baru akan genap 20 tahun. Ia adalah aktor dan model asal Thailand.

Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

2. Yorch Yongsin sudah berkarier sebagai artis sejak usianya baru 10 tahun. Telah berkarier sejak usia belia, nama Yorch Yongsin begitu tenar sebagai artis di Thailand. Namanya pernah menjadi bahan perbincangan setelah potretnya yang begitu mirip dengan Sehun EXO tersebar. Bahkan ia pernah dijuluki Sehun versi Thailand. Potretnya dari samping memang mirip banget sama Sehun EXO.

Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

3. Karier Yorch Yongsin sebagai aktor begitu cemerlang. Ia sudah membintangi lebih dari 10 judul drama populer. Beberapa drama yang dibintangi olehnya adalah series U Prince, Workpoint, My Love From The Star versi Thailand dan banyak lagi.

Baca Juga:
Viral Video Gisella Anastasia Joget-joget di Gym, Tuai Komentar Sinis

Tak hanya drama, Yorch juga sudah membintangi beberapa judul film layar lebar yang membuat namanya makin tenar. Art Idol, Threesome, Coffee Please, Timeline, A Love of Lost, 15+ IQ Krachoot adalah beberapa film yang sudah pernah dibintangi oleh Yorch.

Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

4. Sepakbola, fotografi dan menari merupakan hobi Yorch Yongsin. Di sela jadwal syuting, ia sering meluangkan waktu menyalurkan hobinya. Ia pernah membagikan videonya saat nge-dance. Bakat menari Yorch Yongsin memang nggak kaleng-kaleng. Banyak yang mengagumi kemampuan menarinya.

Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

5. Yorch kembali jadi perbincangan setelah muncul dalam foto bersama member Trainee A di hari ulang tahun Woochan. Woochan menyebut namanya dalam caption yang ia tulis di potret ulang tahunnya.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang di Drama Baru, Keduanya Bikin Meleleh

Yorch Yongsin dipercaya sebagai hidden member Trainee A. Selama ini dalam potret-potret dari Trainee A selalu ada member yang wajahnya ditutupi stiker. Fans sudah menebak kalau hidden member itu adalah Yorch Yongsin.

Trainee A dikabarkan akan debut pada 2022, artinya Yorch Yongsin juga akan debut sebagai idol Kpop tahun ini. Kira-kira posisi Yorch Yongsin di Trainee A apa ya? Visual, dancer, atau vokalis? Apalagi Yorch jago banget nge-dance.

Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

6. Yorch Yongsin adalah fans berat BTS, biasnya adalah Jimin. Setelah bergabung dengan Trainee A, ia akhirnya bisa berada di agensi yang sama dengan idolanya. Pasti Yorch bahagia banget bisa satu agensi sama biasnya.

Fakta Yorch Yongsin. (Instagram/yorch_yongsin)

Jadi makin nggak sabar menyaksikan penampilannya setelah menyimak sederet fakta Yorch Yongsin tadi bukan? Kita tunggu saja kabar resmi perihal debutnya Yorch Yongsin sebagai idol KPop bersama dengan Trainee A.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More