Ismail | MataMata.com
Harry Pantja. (Instagram)

Matamata.com - Acara misteri sempat boming di industri televisi tanah air. Bahkan para hostnya pun menjadi terkenal karena membawakan acara tersebut.

Meski beberapa sudah tidak seeksis dulu, tapi mereka masih diingat oleh publik.

Berikut ini kabar terbaru host acara misteri yang sempat hits di Tanah Air.

Baca Juga:
Mayang dan Chika Ungkap Ucapan Haters yang Paling Menyakitkan, Bikin Drop!

1. Harry Pantja

Potret dan Kabar Terbaru Host Acara Misteri (YouTube/TonightShowNet)

Hari Pantja bisa dibilang sebagai host acara misteri yang paling diingat oleh pemirsa. Dengan acaranya yang bertajuk Dunia Lain, pria berkepala plontos ini mampu membuat pemirsa merinding dengan kisah-kisah misteri yang dihadirkan.

Baru-baru ini terungkap bahwa Hari Pantja sedang menjalani terapi karena beberapa kali mengalami stroke. Bintang film horor Jelangkung ini dikabarkan sudah mengalami stroke sejak tahun 2011.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Rachel Vennya Bikin Pangling: Kurus Banget!

Disebutkan bahwa Hari Pantja mengalami hipertensi dan pendarahan di bagian otak hingga menyebabkan kondisi tubuhnya melemah. Banyak netizen yang mendoakan kondisinya semakin membaik.

2. Caroline Zachrie

Potret dan Kabar Terbaru Host Acara Misteri (instagram/@caroline_zachrie)

Selain Hari Pantja, Caroline Zachrie juga cukup dikenal sebagai host acara misteri. Wanita kelahiran Belanda 1975 ini membawakan acara misteri Kisah-Kisah Misteri atau Kismis. Tak sedikit kisah horor yang dihadirkannya sukses membuat pemirsa ketakutan.

Baca Juga:
Risty Tagor Ubah Penampilan di Postingan Terbaru, Diingatkan soal Istiqomah

Kini, Caroline Zachrie tidak begitu aktif di dunia hiburan Tanah Air. Namun ia masih eksis di media sosial. Mantan model cantik ini cukup rajin membagikan kegiatan sehari-harinya.

Meski usianya sudah menginjak 46 tahun, Caroline Zachrie tetap kelihatan awet muda dengan sosok yang body goals abis. Diketahui bahwa ia menikah dengan pria bule dan dikaruniai seorang anak. Caroline Zachrie kini lebih fokus mengurus keluarga.

3. Rudi Kawilarang

Baca Juga:
5 Drakor dari Musuh Jadi Cinta, Ada Hyena dan Full House

Potret dan Kabar Terbaru Host Acara Misteri (instagram/@rudyrudski)

Jika Hari Pantja dikenal sebagai ikon acara Dunia Lain, Rudi Kawilarang membawakan acara Masih Dunia Lain. Penampilan Rudi juga mengingatkan pemirsa dengan Hari Pantja, karena suka tampil plontos.

Rudi Kawilarang beberapa kali muncul di sinetron. Pada 2019, ia ikut membintangi sinetron Topeng Kaca. Sinetron ini dibintangi jajaran aktor dan aktris muda seperti Dinda Mahira, Athalla Naufal, Maureen Daryanani, dan masih banyak lagi.

Sinetron lain yang dibintanginya adalah Magic Tumbler 3 dan Kembalinya Raden Kian Santang. Kemudian pada Mei 2021, Rudi muncul di sinetron berjudul Setinggi Bintang di Langit. Ia berperan sebagai pimpinan klan serigala yang bernama Bisma.

4. Nico Oliver

Potret dan Kabar Terbaru Host Acara Misteri (instagram/@nicooliver)

Sama seperti Hari Pantja, Nico Oliver juga memandu Dunia Lain. Mereka juga memiliki penampilan yang sama, yakni plontos. Mungkin sudah menjadi syarat untuk host Dunia Lain untuk menggunduli rambut mereka.

Selain Dunia Lain, Nico juga membakan beberapa acara hits. Nico eksis di dunia hiburan sebagai presenter. Namun ia kini lebih sering menjadi host program-program selebriti.

Aktif di Instagram, Nico sangat rajin membagikan kehidupan sehari-harinya. Mulai dari pekerjaan hingga momen kebersamaannya dengan keluarga. Menariknya, Nico masih mempertahankan tampilan khasnya dengan kepala plontos.

5. Torro Margens

Potret dan Kabar Terbaru Host Acara Misteri (YouTube)

Torro Margens sukses membuat pemirsa merinding saat membawakan acara misteri Uka-Uka. Sosoknya memang terkesan sangat horor, dengan suara serak-serak basahnya.

Selain host acara misteri, Torro juga dikenal sebagai aktor yang berbakat. Kini namanya hanya tinggal kenangan. Sang aktor veteran meninggal dunia di usia 68 tahun pada 2019 lalu.

Putra Torro Margens yang bernama Toma Margens, mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah mendadak menurun drastis sebelum kepergiannya. Jenazah Torro Margens disemayamkan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Dari semua host acara misteri di atas, siapa yang paling kamu ingat?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More