Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Matamata.com - Video Dorce Gamalama meminta bantuan biaya pengobatan sempat viral dan telah direspons Jokowi. Kini, giliran Megawati Soekarnoputri yang menindaklanjuti permintaan Dorce Gamalama.

Menilik penjelasan Dorce Gamalama, Megawati memberikan sumbangan kepada Dorce. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di Instagram Dorce.

Dorce Gamalama ucapkan terima kasih ke Megawati [Instagram/@dg_kcp]

Sambil berbaring di kasur, Dorce mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Presiden ke-5 itu. Dia mendoakan agar kebaikan tersebut dibalas oleh Tuhan.

Baca Juga:
Diisukan Bangkrut, Sahabat Buka-bukaan soal Kondisi Ekonomi Dorce Gamalama

"Kepada ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada ibu," kata Dorce Gamalama di Instagram, Rabu (19/1/2022).

"Semoga ibu selalu sehat, panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal'afiat. Terima kasih banyak ibu," ujarnya lagi.

Dorce Gamalama dan Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Video Dorce ini memantik komentar pengguna Instagram. Artis senior Betharia Sonata juga ikut mampir di kolom komentar.

Baca Juga:
Lihat Dorce Gamalama, Hotman Paris Prihatin sampai Bahas Nasib

"Semoga bunda Dorce diberikan kesembuhan, diangkat penyakitnya dan sehat kembali," katanya.

Sebelumnya, warganet dibuat heboh atas video Dorce Gamalama. Dalam video yang beredar, Dorce minta bantuan biaya pengobatan kepada Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

Satu hal yang jadi perhatian, Dorce mengatakan berapapun sumbangannya bakal dia terima.

Baca Juga:
Sahabat Buka-bukaan Bongkar Kondisi Dorce Gamalama: Sembuhnya Lama

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

"Tolong ya bu berapa aja ya bu saya mau berobat. Makasi banyak ya bu," kata Dorce Gamalama di video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Senin (17/1/2022).

Pihak keluarga Dorce diwakili Hetty Sunjaya dan Ira Safira mengatakan publik sebaiknya memaklumi aksi Dorce di video. Mereka bilang Dorce memang cukup dekat dengan kedua tokoh tersebut.

"Beliau itu seperti ke orangtuanya ya ke bapak Jokowi atau ibu Mega, itu beliau seperti anak yang minta ke orangtua gitu aja sebenarnya. Manja-manja gimana gitu, karena kan dia pernah menghibur di istana," kata Ira di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga:
Dorce Gamalama Akhirnya Ditolong Presiden Jokowi: Ada Bantuan Dana!

Load More