Ismail | MataMata.com
Susan Sameh. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah rekan sesama atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya berani mengungkap kedekatannya dengan Valencia Tanoesoedibjo kini giliran Fajar Alfian.

Publik kembali dibuat kaget dengan seroang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian yang berfoto bersama dengan artis Susan Sameh. Mereka pun dicurigai memiliki hubungan khusus.

Pasalnya mereka berfoto saat di pantai. Dalam potret yang diunggah Fajar Alfian, Susan dan Fajar terlihat berbaring di atas pasir tepi pantai.

Baca Juga:
Mommy ASF Kaget Cerita Layangan Putus Banjir Penggemar: Sudah Saya Hapus

Susan Sameh sendiri pernah mengunggah potretnya dengan Fajar Alfian. Namun keduanya belum mau terbuka dengan hubungan mereka. Walau tak kunjung mengakui hubungan asmara, keduanya telah beberapa kali tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama.

Intip potret kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian yang bikin baper berikut ini yuk!

1. Liburan Bareng

Baca Juga:
Profil Kakang Jurnalrisa yang Kabarnya Pacaran dengan Adhisty Zara

Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/ajayucan)

Potret liburan Susan Sameh dengan Fajar Alfian pertama kali terungkap lewat postingan Fajar Alfian. Pebulutangkis yang akrab disapa Ajay ini membagikan foto mesranya dengan Susan Sameh. Fajar nampak berbaring di atas pasir di tepi pantai bersama dengan Susan Sameh. Potret ini sukses bikin heboh netizen.

2. Gandengan Tangan

Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/ajayucan)

Tak cuma Fajar Alfian yang mulai berani memamerkan kedekatan mereka. Pasalnya pemain film Dear Nathan itu juga pernah mengunggah siluet dirinya dengan Fajar Alfian. Dari siluet itu, Fajar Alfian nampak menggandeng tangan Susan Sameh. Keduanya menikmati pemandangan cantik saat matahari terbenam di pinggir pantai. Romantis banget kelihatannya suasana saat potret ini diambil. Setuju nggak?

Baca Juga:
CEK FAKTA: Beredar Kabar Tukul Arwana Meninggal Dunia, Benarkah?

3. Kencan Berdua

Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/ajayucan)

Meski mulai berani menunjukkan interaksi di media sosial, namun mereka masih malu-malu. Keduanya belum juga mengumumkan hubungan mereka secara resmi. Namun, kecepatan jari jemari netizen emang luar biasa. Lewat akun fanbase, potret Susan Sameh dan Fajar Alfian yang tengah kencan berdua ini tersebar. Di potret ini Susan dan Fajar sepertinya sedang bersantai menikmati quality time saat kencan berdua.

4. Makan Bersama

Baca Juga:
Sinopsis A Business Proposal, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Kencan Buta

Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/ajayucan)

Menikmati makanan lezat dengan orang terkasih adalah hal membahagiakan. Makanan akan terasa semakin lezat karena ditemani orang yang disayang. Ini pula yang sepertinya dirasakan Susan dan Fajar. Keduanya tersenyum lebar ke arah kamera saat makan bersama. Walau tidak pasti dengan siapa saja mereka hangout bareng, yang pasti potret ini bikin fans bahagia.

5. Saling Dukung

Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/ajayucan)

Seperti diketahui Susan Sameh adalah artis muda yang kariernya sedang menanjak. Ia memiliki latar belakang pekerjaan yang sangat berbeda dengan Fajar Alfian. Perbedaan pekerjaan tidak menjadi hambatan bagi kedekatan mereka. Bahkan saat premier Dear Nathan, Fajar Alfian terlihat hadir memberikan dukungan pada Susan Sameh. Sebaliknya, saat Fajar akan kembali ke pusat latihan, Susan pun mendukung Fajar dan menyemangatinya.

6. Serasi

Potret Kemesraan Susan Sameh dan Fajar Alfian. (Instagram/ajayucan)

Dukungan atas hubungan atlet bulutangkis dan artis ini mendapat dukungan dari penggemar keduanya. Bahkan potret Fajar Alfian dan Susan Sameh yang sedang menggendong anak kecil pun diposting. Potret ini disebut sebagai potret masa depan mereka. Masa depan tidak ada yang tahu, tetapi dari potret ini keduanya memang terlihat serasi saat bersama.

Itu tadi potret kemesraan Susan Sameh dengan Fajar Alfian yang mulai terbuka. Walau tak mengiyakan hubungan yang dijalani sebagai hubungan asmara, dukungan sudah membanjiri mereka berdua. Kita doakan saja hubungan mereka lancar dan baik-baik saja.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More