Yohanes Endra | MataMata.com
Kesha Ratuliu (Instagram/kesharatuliu05)

Matamata.com - Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana masih diselimuti kebahagiaan seiring dengan kehadiran anak pertama dalam keluarga kecil mereka. Mantan artis cilik ini dikaruniai anak laki-laki yang ganteng banget. Nama anak Kesha Ratuliu adalah Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Hanya saja, pada saat bersamaan, Kesha Ratuliu memiliki kecemasan tersendiri. Kesha tampaknya mulai kepikiran dengan angka sebaran virus corona yang kembali meningkat.

Momen Akikah Anak Kesha Ratuliu. (Instagram/adhipermana_)

Sehingga, mau tak mau, Kesha Ratuliu memberanikan diri untuk meminimalisir sentuhan fisik yang dilakukan oleh para tamu yang ingin menjenguk baby Qwenzy.

Baca Juga:
Dikira Anak Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu Akhirnya Ungkap Wajah Ibu Kandung

Tanpa mengurangi rasa hormat, Kesha Ratuliu memohon kepada semua orang untuk tidak memberikan ciuman pada baby Qwenzy.

"Maafkan aku tante dan paman Qwenzy. Per hari ini aku akan stop pas kalian mau cium Qweenzy, kecuali keluarga inti," tulis Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu minta orang-orang stop cium baby Qwenzy. (Instagram/kesharatuliu05)

"Meskipun udah antigen atau PCR sekaligus kita nggak tahu virus apa yang lagi ada di badan kita. Stop cium cium bayi ya semuanya," imbuhnya.

Baca Juga:
8 Momen Akikah Anak Kesha Ratuliu, Wajah Putranya Jadi Sorotan saat Dicukur

Diketahui, Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Minggu (12/12/2021). Pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu tersebut tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan menyambut penuh suka cita pada sang anak tercinta.

Menilik sederet unggahannya, Kesha Ratuliu menjalani proses persalinan ditemani sang suami, Adhi Permana. Pada kesempatan yang sama, Kesha pun mengungkapkan nama bayinya yang begitu indah, yakni Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Profil Kesha Ratuliu (Instagram/@kesharatuliu05)

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana," tulis Kesha Ratuliu sembari menyertakan emotikon love berwarna biru.

Baca Juga:
Berat Badan Kesha Ratuliu Turun 7 Kg Baru Seminggu Lahiran, Auto Girang!

Adhi Permana yang begitu setia mendampingi Kesha Ratuliu turut mengucapkan terima kasih sembari mengungkapkan isi hatinya yang diselimuti rasa haru dan bahagia.

"Momen haru, seneng, semua ada di ruangan ini. Terimakasih kesharatuliu05, you’re gonna be a wonderful mom. Thanks to hargabro for capturing this moment!" ujar Adhi Permana.

Baca Juga:
Profil Kesha Ratuliu, Artis yang Resmi Jadi Ibu di Usia 23 Tahun

Load More