Sule dan Dorce Gamalama. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Dorce Gamalama belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Dalam kesempatan ini, Dorce Gamalama mengungkap banyak soal persiapan kematiannya.

Dorce Gamalama yang sekarang tengah berjuang melawan beberapa penyakit ternyata berfirasat bahwa umurnya tidak akan panjang. Ia bahkan sudah mempersiapkan berbagai hal tentang kematiannya.

Dorce Gamalama (YouTube.com)

Presenter kondang itu sudah menyiapkan kain kafan. Ia juga sudah memilih kuburan yang menjadi tempat peristirahatannya kelak.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ferry Irawan dan Venna Melinda Disorot: Jodoh, Mirip Banget!

"Saya udah bilang sama anak-anak, saya bilang 'kamu jangan sakiti mama, karena umur mama nggak panjang'. Karena saya kan punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya, itu mesjid. Di sebelahnya, itu rumah saya pulangnya (tempat peristirahatan terakhir)," kata Dorce.

Dorce Gamalama (YouTube.com)

Dalam kesempatan tersebut, Dorce mengungkapkan keinginannya bisa bertemu ayah dan ibunya. Pasalnya Dorce sudah menjadi yatim piatu saat masih bayi.

"Nggak ada (keinginan), paling kadang-kadang (pengen) ketemu bapak ibu aja. Karena bapak ibu udah nggak ada kan. Saya ditinggal Bapak umur 3 bulan, ditinggal Ibu umur 4 bulan. Jadi nggak kenal Ibu, nggak kenal Bapak," ungkap Dorce.

Baca Juga:
Park Shin Hye Unggah Momen Kocak Bareng Suami: Tak Menyerah untuk Melawak!

Dorce Gamalama (YouTube.com)

Lebih lanjut Dorce Gamalama mengungkapkan detail lain perihal pemakamannya. Rupanya Dorce yang merupakan seorang transgender ingin dimakamkan sebagai perempuan.

"Sebagai saya sekarang. Karena saya memang after operation saya perempuan, saya punya kelamin perempuan, mandikan saya dengan pakaian perempuan. Karena saya kan nggak pakai jas, saya kan nggak pakai (pakaian) pengantin, jadi kan pakai kafan," tegas Dorce.

Sementara itu, Dorce Gamalama sekarang tengah berjuang untuk sembuh. Kendati kondisinya sudah mulai membaik, presenter kenamaan Tanah Air itu masih harus memakai kursi roda untuk melakukan aktivitas.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tulis Doa Minta Dikuatkan, Malah Tuai Reaksi Ketus

Load More