Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Dorce Gamalama mengungkapkan berbagai macam persiapan untuk kemungkinan terburuk dari penyakitnya. Ia mengaku sudah berpesan kepada anak-anaknya agar menjaga perasaannya. Selain itu, Dorce juga sudah memikirkan sesuatu yang terburuk jika sakitnya tidak kunjung sembuh.

"Saya udah bilang ke anak-anak, kamu jangan sakitin mamah, baik-baik (sama mamah)," ungkap Dorce Gamalama dikutip dari YouTube Denny Sumargo, yang diunggah Minggu (23/1/2022).

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce Gamalama punya alasan di balik pesan yang diutarakannya ke anak-anaknya yang sudah dewasa. Sebab, ia sudah memiliki firasat umurnya tak akan panjang.

Baca Juga:
Pernah Minta Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama: Itu Pura-Pura!

"Karena umur mamah nggak panjang," sambungnya.

Dorce Gamalama (YouTube.com)

Sebelum mengidap penyakit komplikasi seperti sekarang, Dorce Gamalama diketahui sudah menyiapkan kain kafan dan kuburan untuknya saat meninggal nanti.

"Saya udah punya kain kafan sendiri. Saya juga punya kuburan sendiri," kata Dorce Gamalama.

Baca Juga:
Buka-bukaan, Dorce Gamalama Ungkap Nominal Bantuan dari Jokowi dan Megawati

Ruben Onsu dan Betrand Peto jenguk Dorce Gamalama. (Instagram/ruben_onsu)

"Saya kain kafan sendiri, kuburan sendiri, di rumah saya kan di Lubang Buaya, dekat masjid nah masjid itu sebelahnya iya (ada tanah sudah disiapkan disitu," lanjut Dorce Gamalama.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama memiliki tiga orang anak adopsi. Mereka bernama Rizky Sutrisno Kidjo, Siti Khadijah dan Siti Fatimah Tuzzahrah.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Punya Firasat Umurnya Tak Panjang, Sudah Siapkan Kain Kafan

Load More