Nur Khotimah | MataMata.com
Ki Joko Bodo. (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Sosok Ki Joko Bodo bisa dibilang cukup lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Sosok paranormal ternama itu dikabarkan sakit dan kini sudah hijrah.

Penampilan Ki Joko Bodo pun telah banyak berubah. Hal itu terlihat dari video terbaru Ki Joko Bodo yang beredar belum lama ini di berbagai media sosial.

Salah satu akun Instagram yang membagikan video terbaru Ki Joko Bodo adalah @artis.indo_hits. Akun tersebut membuat unggahan tentang Ki Joko Bodo pada Senin (24/1/2022).

Baca Juga:
Dorce Gamalama Berfirasat Umurnya Tak Panjang: Saya Punya Kafan Sendiri

Transformasi Ki Joko Bodo (Twitter/@diondinksss, Instagram/@ibnu.khamdun)

Dalam video terbarunya, Ki Joko Bodo nampak mengubah penampilan menjadi lebih bersahaja. Pemilik nama asli Agus Yulianto itu tak lagi tampil dengan rambut gondrong yang dulu menjadi ciri khasnya.

Ki Joko Bodo yang sekarang juga tidak memakai busana serba hitam. Sebaliknya, pria berusia 57 tahun itu mengenakan kemeja batik yang dipasangkan dengan kain sarung dan peci.

"Nama asli Ki Joko Bodo adalah Agus Yulianto (57 th), beliau telah lama meninggalkan rutinitas-rutinitas terdahulu nya, dan memutuskan untuk hijrah mendekatkan diri pada Allah SWT serta memperdalam ilmu agama, MasyaAllah," tulis akun @artis.indo_hits, Senin (24/1/2022).

Baca Juga:
Maia Estianty Pilih Putus Hubungan dengan Perebut Mantan Suami

Beredar video terbaru Ki Joko Bodo. (Instagram/@artis.indo_hits)

Video Ki Joko Bodo ini tentu saja menuai banyak komentar  netizen. Mereka menyoroti penampilan baru Ki Joko Bodo yang dinilai telah banyak berubah dan auranya juga nampak berbeda.

"Alhamdulillah dapat hidayah. Susah lho dapat hidayah itu. Semoga istiqomah dan sehat selalu," kata netizen. "Semoga istiqomah dan selalu diberi karunia yang banyak hingga di akhir nanti amin," sambung yang lain.

"Kelihatan beda mukanya," komentar netizen. "Beda banget auranya. Lebih enak dipandang yang now, Alhamdulillah," ujar yang lain lega. "Auranya jadi beda, wajah yang senantiasa terkena air wudhu, mudah-mudahan sehat selalu. Tetap istiqomah dan lebih berkah hidupnya," kata lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Alexa Key, Ibu Dua Anak yang Pernah Kerja sama Ahmad Dhani

Ki Joko Bodo (Instagram/@bangidhoi)

Sementara itu, Ki Joko Bodo sempat membagikan pengalamannya dalam berhijrah pada tahun 2019 silam. Kala itu pria kelahiran Singaraja, Bali ini mengaku lebih taat dalam beribadah.

"Dulu waktu aku masih suka praktik itu (paranormal), salatnya mundur-mundur. Tapi kalau sekarang kan lebih awal, ketika dengar adzan aja langsung wudhu," kata Ki Joko Bodo saat hadir di acara "Rumpi" pada tahun 2019 silam.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Nangis saat Mommy ASF Ceritakan Anak Kelimanya Meninggal

Load More