Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Istri Derby Romero (Instagram/@miss_adinda_mae) 

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Derby Romero dan Claudia Adinda. Sebab, pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2017 itu baru saja dikaruniai anak pertama.

Kabar kelahiran anak pertama Derby Romero dibagikan sendiri oleh sang aktor lewat Instagram pada Selasa (25/1/2022). Dari postingan itu diketahui kalau anak Derby lahir pada 20 Januari 2022 kemarin.

Pesona Istri Derby Romero (Instagram/@miss_adinda_mae) 

Bayi cantik yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan itu nampak tertidur dalam unggahan sang ayah. Tubuh putri Derby dibalut kain bermotif bunga.

Baca Juga:
Anushka Sharma Kecewa Wajah Anaknya Tersorot Kamera: Kami Kecolongan!

"She’s here!!!! Born on 20-01-2022, we welcomed our daughter *Millicent-Mae Bea Nainggolan* to the world!!! It’s 3 of us now @miss_adinda_mae," tulis Derby Romero, Selasa (25/1/2022).

Derby Romero dikaruniai anak pertama. (Instagram/@derbyromero)

Komentar antusias diberikan oleh netizen pengguna Instagram. Selain memberikan ucapan selamat, tidak sedikit netizen yang menyoroti wajah cantik putri Derby Romero dan Claudia Adinda.

"Hallo anak cantik. Sun sayang dari tante online," ujar netizen. "Cantiknya, borneng," lanjut yang lain. "Omg, selamat kak. Cantik sekali (emoji hati)," tulis akun lain. "Aduh cantiknya," ujar akun lain lagi.

Baca Juga:
Unggah Video Gisel dan Gempi Duet Lagu 'Easy On Me', Gading Marten: Gemas!

"Aaaaa congrats abang, kak Clau. Bayinya cantik sekali kek kak Clau @derbyromero @miss_adinda_mae," komentar yang lain. "Congrats abang dan kak @miss_adinda_mae, pretty girl," pungkas yang lain.

Derby Romero dan Istri. (Instagram/miss_adinda_mae)

Kelahiran anak pertama Derby Romero dan Claudia Adinda juga disambut antusias oleh rekan artis. Terlihat Vidi Aldiano hingga Tasya Kamila menuliskan ucapan selamat untuk Derby dan sang istri.

"Congrats brother, omg so happy for u guys," tulis Vidi Aldiano. "Awww such a beautiful baby. Congraaats derby!! Welcome to parenthood," sambung Tasya Kamila. "Aa congrats abangg," ujar Michelle Ziudith.

Baca Juga:
Angela Gilsha Ungkap Cara Taklukkan Hatinya, Poin Terakhir Jadi Sorotan

Sementara itu, Derby Romero belakangan diketahui sedang tinggal di Singapura. Ia memilih tinggal di sana untuk meneruskan pendidikan S2.

Load More