Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nurul Arifin mengakui tak terlalu akrab dengan putrinya, Maura Magnalia Madyaratri semasa hidupnya. Maura lebih dekat dengan suaminya.

"Maura sangat dekat sama bapaknya. Kalau yang laki, dekat sama saya. Mereka sendiri mendeskripsikannya seperti itu," ujar Nurul Arifin di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Bahkan saking dekatnya dengan sang ayah, Maura Magnalia Madyaratri juga ingin mengikuti jejak Mayong Suryo Laksono menjadi pengajar.

Baca Juga:
Baju Venna Melinda Dikritik, Tangis Nurul Arifin di Depan Jenazah Putrinya

"Ya kayak bapaknya lah demennya. Dia cita-citanya mau jadi dosen," tutur Nurul Arifin.

Namun beberapa hari sebelum Maura Magnalia Madyaratri berpulang, Nurul Arifin ternyata sempat menghabiskan waktu bersama putrinya.

Nurul Arifin di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Hari Minggu, pas dia belum bangun, saya masuk ke kamar dia, saya peluk, saya ajak makan," kata Nurul Arifin.

Baca Juga:
Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Wafat, Derby Romero Dikaruniai Momongan

Pun setelah makan bersama, Nurul Arifin juga sempat berbincang dengan Maura Magnalia Madyaratri. Yang mana saat itu, terucap dari bibir Maura bila dirinya mulai lelah karena tak bisa memenuhi ekspektasi orang lain.

Nurul Arifin sendiri sempat memberikan wejangan pada Maura Magnalia Madyaratri untuk tidak berpikir seperti itu. Sayang, wejangan dari Nurul kala itu jadi yang terakhir untuk Maura setelah putrinya tiada akibat henti jantung.

Maura Magnalia, putri Nurul Arifin. (Instagram/na_nurularifin)

Kini, sesal melanda batin Nurul Arifin karena belum cukup mendekatkan diri dengan Maura Magnalia Madyaratri.

Baca Juga:
Nurul Arifin Ungkap Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia

"Nggak ada masalah sih, cuma memang terlambat ya," ungkap Nurul Arifin. (Adiyoga Priyambodo)

Load More