Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan - Nurul Arifin. (Instagram/@vennamelindareal/@na_nurularifin)

Matamata.com - Venna Melinda kembali terlihat mesra dengan Ferry Irawan saat melakukan prewedding di Bali. Penampilan ibu Verrell Bramasta saat mesra dengan Ferry rupanya menuai kritikan dari netizen. Pasalnya, baju Venna Melinda dianggap terlalu ketat oleh sejumlah netizen.

Duka mendalam tengah dirasakan oleh Nurul Arifin yang baru saja ditinggalkan oleh sang putri, Maura Magnalia Madyaratri. Sambil menangis, ia terus menatap jenazah putrinya yang sudah terbujur kaku. Maura Magnalia sendiri meninggal pada Selasa (25/1/2022) diduga akibat serangan jantung.

Mayang kembali menjadi sorotan lantaran mengenakan baju yang dianggap mirip dengan milik mendiang Vanessa Angel. Unggahan yang menunjukkan momen Mayang memakai baju itu pun langsung diserbu oleh netizen. Mereka menuliskan berbagai komentar bernada sindiran untuk Mayang.

Baca Juga:
Sarah Menzel Pamer Foto Keluarga, Wajah Ibunya Persis Anya Geraldine!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (25/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Venna Melinda Mesra Bareng Ferry Irawan, Bajunya Diprotes: Ketat Sekali!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda dan Ferry Irawan belakangan semakin sering membagikan momen mesra bersama di media sosial. Terbaru, pasangan ini mengunggah momen melakoni prewedding di Bali.

Baca Juga:
Profil Gina Meidina, Selebgram Hits yang Dulunya Hampir Jadi Calon Dokter

Ferry Irawan mengunggah momen foto prewedding bersama Venna di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Ferry dan Venna tampil serasi memakai baju warna biru. Keduanya tak ragu untuk berpose mesra dalam postingan tersebut.

Baca selengkapnya

2. Tangis Nurul Arifin Pecah saat Menatap Jenazah Putrinya

Baca Juga:
Sinopsis Search: WWW, Drakor Im Soo Jung yang Curi Perhatian Pecinta Drakor

Maura Magnalia, putri Nurul Arifin. (Instagram/na_nurularifin)

Pelayat telah mendatangi rumah Nurul Arifin di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). Mereka silih berganti masuk untuk memberikan penghormatan terakhir untuk putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri.

Nurul Arifin, yang mengenakan kemeja putih serta kerudung hitam, tampak begitu setia mendampingi jenazah putrinya. Mata Nurul sedikit pun tak berpaling dari tubuh Maura yang sudah terbujur kaku.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Bukan KDRT, Inul Daratista Akhirnya Ungkap Penyebab Lengannya Lebam-Lebam

3. Mayang Terciduk Pakai Baju Mirip Punya Vanessa Angel, Wujudnya Bikin Curiga

Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Mayang kembali membuat netizen heboh. Baru-baru ini, ia kepergok mengenakan baju yang mirip dengan kepunyaan sang kakak, Vanessa Angel.

Bila disimak secara saksama, pakaian tersebut berwarna biru dengan motif serupa kristal berwarna putih. Mayang mengenakan baju yang mirip dengan Vanessa Angel itu saat menjalani sesi wawancara. Ia sedikit curhat soal sosok YouTuber yang tengah mendekatinya tersebut.

Baca selengkapnya

4. Beredar Video Ayus dan Nissa Sabyan Tiduran Bareng di Pangkuan Ririe Fairus

Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

Video lawas Ayus dan Nissa Sabyan sedang tidur-tiduran bersama mendadak kembali viral. Video ini beredar setelah munculnya pengakuan Ririe Fairus pergoki sang suami selingkuh.

Sebelumnya, nama Ririe Fairus kembali disorot publik usai podcast-nya bersama Maia Estianty viral di media sosial.

Baca selengkapnya

5. Nagita Slavina Imut Pakai Celana Gemas saat Liburan, Harganya Mengejutkan

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Penampilan Nagita Slavina dalam beragam kesempatan seolah tak pernah gagal menarik atensi. Termasuk, gaya busananya ketika liburan bersama keluarga dan karyawan di Bali beberapa hari terakhir.

Dilihat dari unggahan Instagram hari Jumat (21/1/2022), Nagita Slavina sempat tampil imut dengan mengenakan setelan kemeja lengan panjang dan celana gemas sebatas paha.

Baca selengkapnya

Load More