Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Isi dompet Raffi Ahmad dibongkar saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya baru-baru ini. Tak sembarangan, jumlah uang di dalam dompet Raffi Ahmad berhasil mencuri perhatian.

Dalam video YouTube yang tayang pada Sabtu (22/1/2022) itu, Luna Maya penasaran dengan isi dompet Raffi Ahmad. Ia pun meminta sahabatnya untuk mengungkap isi dompet.

"Kalau kita lihat dompetnya Raffi Ahmad, itu ada uang berapa?" tanya Luna Maya melansir YouTube, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga:
Beredar Petisi yang Meminta Gaga Muhammad Dihukum Berat

"Enggak ada, demi Allah," ujar Raffi Ahmad sambil meminta asistennya mengambilkan dompet.

Isi dompet Raffi Ahmad dibongkar Luna Maya. (YouTube/Luna Maya)

Terlihat di sana Raffi Ahmad memakai dompet mewah seharga Rp51,9 juta dari rumah mode Hermes. Ayah dua anak itu menyebutkan kalau dompetnya merupakan pemberian sang istri, Nagita Slavina.

Luna Maya sendiri tidak puas dengan jawaban Raffi Ahmad soal isi dompetnya. Ia langsung mengecek sendiri dompet sahabatnya yang ternyata isi beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu.

Baca Juga:
12 Nama Asli Penyanyi Dangdut Tanah Air, Diubah Biar Lebih Mudah Diingat

"Duit di dompet, cukup aja," lanjut Raffi ketika diminta oleh Luna Maya untuk membongkar isi dompet.

"Cukup tuh berapa? Ada uang, Raffi Ahmad bawa duit. Satu setengah juta," timpal Luna Maya sambil menghitung uang yang ada di dompet Raffi.

Harga dompet mewah Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Setelah itu, Raffi Ahmad menjelaskan kalau dompet miliknya sering kosong. Kebetulan saat itu Luna Maya mengecek ketika dompet Raffi Ahmad baru saja diisi uang tunai.

Baca Juga:
8 Perjalanan Cinta Ello dan Cindy Maria, Akhirnya Naik Pelaminan

Cuplikan Luna Maya membongkar isi dompet Raffi Ahmad menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @toketv_. Netizen menyoroti jumlah uang yang ada di dalam dompet Raffi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"1,5 juta enggak dianggap duit (emoji menangis)," ujar netizen. "1,5 juta dianggap enggak ada, kalo gue dah gaji sebulan itu," tutur yang lain. "Dibilang 1 M lebih, dompet dia ada 1,5 juta receh banget pasti," komentar netizen lagi.

"1 juta setengah enggak dianggep ada. Lah gue berasa banyak banget punya uang kalo isinya segitu. Sultan gitu lho ya," komentar netizen. "Ya Allah itu 1,5 juta, gue buat sebulan (emoji sedih)," ujar akun lain. "Itu 1 juta lebih, enggak dianggap duit? Saya di sini merasa iri," kata lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus, Jadi Sorotan Warganet

Dalam tayangan itu, Raffi Ahmad juga membahas gaji dari kantor Rans Entertainment. Presenter berdarah Sunda itu membocorkan kalau gajinya menyentuh angka lebih dari Rp1 miliar.

Load More