Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Ghozali. (Instagram/melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo meluapkan rasa bahagianya usai bertemu Ghozali. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Melaney mengajak sosok yang akrab disapa Ghozali Everyday tersebut untuk foto bareng.

Melaney patut berbangga, apalagi Ghozali tengah digandrungi dan menuai banyak sorotan karena fotonya terjual miliaran. Ketika foto bareng Ghozali, Melaney pun memperlihatkan senyuman bahagia.

Profil Ghozali Everyday (Twitter/@Ghozali_Ghozalu)

Berbeda dari Melaney, Ghozali tetap konsisten dengan ekspresinya yang begitu dingin. Meski posenya cukup kaku, Ghozali 'berani' meletakkan tangannya di pundak Melaney Ricardo. Melaney pun menggenggam sebelah tangan Ghozali yang melekat di pundaknya.

Baca Juga:
Profil Ghozali Everyday, Lelaki yang Terkenal Gara-gara Foto Selfie

Uniknya, menurut Melaney, tangan Ghozali terasa begitu lembut. Melaney pun dibuat nyaman dengan sentuhan dari Ghozali.

"Lembutnya sentuhan tangan Milyuner! Nyaman banget, kaya nerima WA dari gebetan isinya cuma 'Pagi', tapi emotikon senyum love-nya ada 3! Wadaw," tulis Melaney Ricardo, Rabu (26/1/2022).

Melaney Ricardo foto bareng Ghozali. (Instagram/melaney_ricardo)

Potret Melaney Ricardo bersama Ghozali langsung membuat banyak netizen heboh berkomentar. Mereka menyoroti ekspresi Ghozali yang tampak tertekan. Namun, pada saat bersamaan, ada juga yang memberikan komentar kocak untuk momen pertemuan Ghozali dan Melaney tersebut.

Baca Juga:
Viral Ghozali Everyday Jual Foto Dapat Belasan Miliar, Chef Arnold Protes

"Beb, kok dia kayak tertekan??" komentar Billy.

"Kaku banget. Antara kaku atau takut kali sama Kak Mel? Eh," timpal netizen.

"Ingat umur buuu," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Foto Lagi Mandi, Melaney Ricardo: Nggak Mungkin Sendiri

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Pijitanmu meluluhkan hati," imbuh lainnya.

Nama Ghozali Everyday tiba-tiba viral terkenal di media sosial belakangan ini. Dia semakin dikenal karena berhasil menjual foto-foto selfie miliknya dengan format NFT. Harganya pun tergolong fantastis karena mencapai miliaran rupiah.

Foto-foto Ghozali dijual di OpenSea, platform marketplace yang biasa digunakan penjual, pembeli, dan kreator aset digital untuk bertransaksi dengan mata uang kripto ethereum (ETH).

Baca Juga:
Melaney Ricardo Foto Natal Tanpa Suami, Fakta Video Gala Sky Takut Doddy

Selfie Ghozali awalnya hanya dibanderol dengan harga 0,001 ETH atau sekitar Rp45 ribu. Namun, kabarnya harga penjualan tertinggi dari salah satu fotonya mencapai 11 ETH atau sekitar Rp47 miliar. Hal ini tentu saja membuat Ghozali kaya mendadak dan menjadi pusat perhatian, khususnya di dunia bisnis NFT.

Load More