Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Reza Artamevia dan Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik dan Reza Artamevia akhirnya bertemu kembali. Momen indah pertemuan mereka terjadi ketika Reza ikut menghadiri pengajian janda almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Ada satu hal yang cukup mencuri perhatian pada momen tersebut, yakni penampilan Reza Artamevia. Ibunda Aaliyah Massaid itu meninggalkan imej glamornya sebagai seorang penyanyi saat datang ke acara tersebut. Tampil sederhana, dia memakai pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya.

Reza Artamevia datang ke pengajian Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

Reza Artamevia tampil serba hitam, mulai dari hijab hingga bajunya. Riasan minimalis wajahnya menambah kesan elegan.

Baca Juga:
Pilih Dinikahi Adjie Massaid, Reza Artamevia Ternyata Dulu Campakkan Pacar

Istimewanya lagi, Reza memimpin pembacaan maulid dan solawat untuk Nabi Muhammad SAW di acara tersebut. Dia terlihat fasih melafalkan bahasa Arab.

Di caption, Umi Pipik memuji Reza Artamevia sebagai sosok yang tak pernah berubah sejak dia mengenalnya dulu. Momen bertemu Reza selalu dinantikan Umi Pipik karena ada saja yang mereka bahas.

Reza Artamevia dan Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

"Sosok wanita yang humble, nggak sombong pisan, kenal beliau @rezaartameviaofficial dari tahun 2007 sampe sekarang, kalau ngobrol sama beliau nih nggak terasa bisa berjam-jam," tulis Umi Pipik.

Baca Juga:
Reza Artamevia Ungkap Caranya Bangkit dari Titik Terendah: Cinta Keluarga!

"Alhamdulillah bertemu di acara pembacaan maulid dan sholawat di majelis @mt.fatimahazzahra. Sehat afiat ya teh @rezaartameviaofficial," sambungnya.

Unggahan Umi Pipik ini tentu saja memantik komentar warganet. Tak sedikit yang salah fokus atau salfok dengan penampilan Reza Artamevia.

Reza Artamevia datang ke pengajian Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

"MasyaAllah mbak Reza auranya kelihatan cantik, berhijab, seneng liatnya, sehat-sehat terus mbak Reza dan Umi Pipik, aamiin," komentar fitr****ani.

Baca Juga:
Bebas dari Kasus Narkoba, Wajah Reza Artamevia Terlihat Berbeda

"MasyaAllah suara mbak Reza selalu mempunyai khas sendiri, keren, salut, semangat berhijrah, selalu istiqomah dan menjadi wanita yang terbaik. Barakallah," komentar elw****aya.

Reza Artamevia datang ke pengajian Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

"MasyaAllah, mbak Reza cantik banget sekarang pakai jilbab, wajahnya adem banget," komentar ass*****1120.

"Cantiknya mbak Reza pakai hijab," timpal neny******ti62.

Baca Juga:
Reza Artamevia Bebas Penjara, Begini Perasaannya

Load More