Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Dea Ananda buka-bukaan tentang fakta di balik perubahan wajahnya dan sang suami, Ariel Nidji. Pernyataan mantan vokalis Trio Kwek Kwek ini sekaligus menjawab pertanyaan banyak orang yang mengira keduanya operasi plastik.

"Banyak yang nanya gue operasi plastik atau enggak. Karena perubahan muka kita yang signifikan. Jawabannya belum pernah," tulis Dea Ananda.

Dea Ananda ungkap fakta di balik perubahan wajahnya. (Instagram/dea_ananda)

Tak cuma menepis kabar operasi plastik, Dea Ananda juga mengungkapkan rahasia di balik perubahan wajahnya. Menurut Dea, selama ini ia dan Ariel hanya memakai kawat gigi dalam kurun waktu tertentu.

Baca Juga:
Dea Ananda Alami Pengentalan Darah saat Hamil: Badan Nyeri sampai Lemas

"Gue dan Ariel Nidji cuma mengubah muka dengan kawat gigi atau behel atau aligner yang kita pakai selama beberapa tahun. Tahun 2011 Ariel perdana pakai behel, sementara gue kedua kalinya pasang behel. Yang pertama gue pasang waktu SMP atau SMA tapi maju lagi," ujar Dea.

"Tapi habis itu tahun 2020 gue pasang lagi aligner. Gigi 'tongki' kita jadi 'masuk dan rapi', otomatis muka jadi beda dan lebih baik. So, gigi adalah kunci," imbuhnya.

Momen Dea Ananda Umumkan Kehamilan (Instagram/leonyvh)

Benar saja, ucapan Dea Ananda itu dibuktikan lewat foto kolase yang ia bagikan. Dea Ananda memperlihatkan potretnya bersama Ariel Nidji di masa lalu, yang kemudian ia sandingkan dengan potretnya di waktu terkini.

Baca Juga:
Dea Ananda Akhirnya Pamer Baby Bump, Feby Febiola Gemas: Bumil Glowing!

Bila diperhatikan, terlihat jelas bahwa ada banyak perubahan yang terjadi di wajah Dea Ananda dan Ariel Nidji.

Load More