Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Faisal ayah Bibi Ardiansyah mengomentari hubungan Thariq Halilintar dan putrinya, Fuji yang semakin dekat. Dia mengaku tak ada masalah dengan hal tersebut.

"Kalau memang saling suka, buat kami nggak ada persoalan," ujar Haji Faisal di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Terlebih bila benar Thariq Halilintar berniat menjadikan Fuji sebagai istrinya, Faisal siap menerima dengan tangan terbuka.

Baca Juga:
9 Potret Fuji ke Balikpapan, Disorot saat Bersama Crazy Rich Tanah Air

"Ya kalau memang seperti yang diceritakan, ya baik lah berarti. Ada keseriusan," kata Haji Faisal.

Namun di sisi lain, Haji Faisal juga punya pertimbangan sendiri tentang kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji. Bila benar keduanya ingin menikah, Faisal berharap mereka tidak naik pelaminan di usia muda.

potret H Faisal (YouTube/Esge Entertainment)

"Saya kan punya harapan juga. Ada baiknya kalau memang dapat, diselesaikan dulu pendidikannya. Jadi bergaul saja dulu dan berkarier," ujar Haji Faisal.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Mulai Berani Sentuh Fuji, Balasannya Tak Terduga

Sebelumnya, Haji Faisal sempat menyampaikan keresahan bila Fuji menikah muda. Faisal belum siap melepas anak gadis satu-satunya yang dia miliki.

"Rasanya buat saya masih agak berat. Apalagi perempuan sendiri kan. Jadi buat saya ini masih terlalu pagi untuk bicara terlalu lebar," katanya.

Potret Jadul Fuji di Facebook Ibunya (Facebook/Dewi Zuhriati)

Ditambah lagi, Fuji juga memiliki dua kakak yang belum melepas masa lajang. Faisal menghendaki Fuji tidak melangkahi kakaknya untuk naik pelaminan lebih dulu.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Akhirnya Ungkap Hubungan dengan Fuji: Alhamdulillah

"Itu kan biasanya abangnya dulu, nanti baru adik. Namun di sini, dunia sekarang kan saya sendiri juga tidak terlalu memahami. Berkembangnya terlalu cepat," ujar Haji Faisal. (Adiyoga Priyambodo)

Load More