Nadine Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata tengah hamil besar. Meski demikian, Nadine Chandrawinata tetap aktif dan lincah melakukan berbagai aktivitas.

Seperti baru-baru ini, Nadine Chandrawinata tak ragu untuk joget-joget di pinggir kolam dengan kondisi perut yang sudah besar. Aksi ini disaksikan oleh sang suami, Dimas Anggara.

Baby Bump Nadine Chandrawinata. [Instagram/nadinelist]

Gerakan Nadine sempat membuat Dimas panik terlebih saat Nadine mencoba jongkok. Tapi akhirnya ia malah kesulitan berdiri.

Baca Juga:
7 Potret Siwi Widi, Mantan Pramugari Garuda yang Diduga Terima Duit Suap

Dimas pun langsung sigap membantu Nadine. Meski sempat kesulitan berdiri, kakak Marcell dan Mischa Chandrawinata itu tak mau dibantu dan terus berjoget.

Nadine Chandrawinata (instagram.com)

Melihat kolom komentar, sederet rekan dan netizen ikut panik melihat Nadine berjoget. Bahkan banyak yang khawatir Nadine akan terjatuh.

"Aku ngiluuu," tulis Tantri Kotak. "Aduh aduh babynya, have fun kaliaann uda sampe baliii yayyy," tulis Advina.

Baca Juga:
Gaya Rosa Meldianti saat Dilamar Pilot Tuai Pujian: Cocok Jadi Ibu Pejabat!

Nadine Chandrawinata (instagram.com)

"Omaaaa awas kejengklang nyeburrrr," tulis netizen. "Aku ngilu tar tiba-tiba brojol, mana kak Dimas udah panik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah pada tahun 2018. Pasangan ini akhirnya akan segera dikaruniai momongan setelah hampir empat tahun menunggu.

Baca Juga:
Mayang dan Chika Tolak Tawaran Main Film, Nggak Dibolehin Doddy Sudrajat

Load More