Yohanes Endra | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani kembali memperlihatkan sisi romantisnya untuk Tissa Biani. Ia mengunggah sebuah video untuk merayakan hari jadiannya dengan Tissa Biani.

Semula, Dul membahas tentang Tissa yang mempunyai kemiripan sifat dengan dirinya.

Dul Jaelani rayakan hari jadian dengan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

"Selamat tanggal 27 ya sayang… Gak kerasa udah satu tahun 4 bulan. Mungkin karena Insha Allah aku nyaman… Awal ketemu Tissa, kayak ngelihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho. Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Semoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin," tulis Dul Jaelani, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga:
Ngobrol dengan Ahmad Dhani, Tato di Lengan Dul Jaelani Bikin Kaget

Pada saat bersamaan, Dul Jaelani tak malu untuk mengungkapkan kondisi keuangannya. Ia mengaku tidak bisa merayakan hari jadian dengan membelikan bunga dan barang-barang lainnya karena uangnya sedang dipakai untuk rekaman.

Dul lantas mengucapkan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih pada Tissa Biani karena mau menerima segala keterbatasannya.

Dul Jaelani rayakan hari jadian dengan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

"Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi nggak bisa beli bunga atau barang… Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu.. Semoga seneng hehehe.. Love you, my little angel.. Maaf yaa kalau kadang membuat air matamu terjatuh… Terima kasih sudah menjadi satu-satunya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I Love you," imbuhnya.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin dan Ucap Bismillah, Tunangan?

Dul Jaelani pun tidak lupa untuk memanjatkan doa terbaik untuk hubungannya dengan Tissa Biani. Ia berharap agar Tissa bisa terus berada di sisinya sepanjang waktu.

"Doaku gak panjang.. Semoga kita makin saling mengerti lagi..Smoga kita kuat bersama menghadapi rintangan hidup.. semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat.. Sehingga nanti yang berbeda bisa menjadi solusi untuk meraih mimpi-mimpi kita.. Semoga hubungan kita juga di Ridhoi Allah.... Kamu wanita yang jiwanya paling indah yang pernah aku temui," ujar Dul Jaelani.

Dul Jaelani rayakan hari jadian dengan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

Sederet netizen pun terharu dengan tulisan yang dibuat Dul Jaelani untuk Tissa Biani.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Dul Jaelani dan Mulan Jameela, Ada Panggilan 'Mami'

"Captionnya mengharukan, semoga langgeng ya dultis sampai nikah.. Aamiin," tulis netizen.

"Aamiin, semoga harapan-harapan kalian diijabah Allah, dimudahkan Allah, sayang banget sama kalian," timpal yang lain.

Baca Juga:
Reaksi Maia Estianty Tahu Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela 'Mami'

Load More