Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Matamata.com - Jerinx SID dan Adam Deni saling bersuara soal sosok AD yang diduga mengacungkan jari tengah ke foto Presiden Jokowi. Terkini, Adam Deni memilih ogah mengomentari tudingan yang mengarah kepadanya itu.

Pasalnya, Adam Deni merasa bahwa Jerinx SID hanya menyebut inisial, bukan nama pasti.

Musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID mengenakan rompi tahanan berwarna merah usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Jadi gini, saya no comment soal foto itu. Karena apa, yang bersangkutan tidak menyebut nama secara lengkap," ujar Adam Deni, ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (26/1/2022) malam.

Baca Juga:
Jerinx SID Akhirnya Bertemu Adam Deni, Begini Reaksinya

Adam Deni pun menantang Jerinx SID untuk menyebut nama lengkap lelaki yang disebut-sebut mengacungkan jari tengah ke Presiden Jokowi. Ia pun berdalih banyak nama berinisial AD, bahkan sampai menyeret nama Ahmad Dhani sebagai contoh.

"Dia hanya menyebut inisial AD, AD siap? Inisial itu Ahmad Dani atau siapa, kita kan enggak tahu, harusnya berani dong menyebut," imbuh Adam Deni menantang.

Adam Deni dan Machi Achmad. (MataMata.com/Yuliani)

"Jadi saya akan berkomentar dengan tegas terkait foto itu jika yang bersangkutan menyebutkan nama saya secara lengkap, Adam Deni Gearka," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Sidang Kasus Jerinx SID Digelar Lagi, Adam Deni Jadi Saksi

Adam Deni menantang Jerinx SID membeberkan detail terkait AD itu. Bukan hanya melempar isu di kondisi masalah yang belum selesai.

"Harusnya berani dong menyebut. Nih kita menemukan bukti foto, siapa orang ini siapa yang ada di foto ini, tahun berapa foto ini, dapat dari mana foto ini, sebutkan secara lengkap," kata Adam Deni menantang.

Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Sebelumnya, Jerinx SID menunjukkan sebuah foto diduga Adam Deni yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. Foto tersebut diperlihatkan usai dirinya menjalani sidang kasus pengancaman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:
Dukung Adam Deni, Dokter Tirta Ogah Jadi Saksi Jerinx SID

Foto lawas diduga Adam Deni itu telah dicetak dalam selembar kertas. Nampak sosok laki-laki tersebut memegang foto Presiden Jokowi dengan mengacungkan jari tengahnya.

Jerinx SID mengaku mendapatkan foto lawas diduga Adam Deni itu melalui akun Instagram @niluhdjelantik. Ia pun meminta foto penghinaan itu diusut ke ranah hukum.

Baca Juga:
Jerinx SID Siap Lawan Adam Deni, Mau Jadikan Dokter Tirta Saksi Sidang

Load More