Nur Khotimah | MataMata.com
Rosa Meldianti dan calon suami - Mayang. (Instagram/@rosameldianti29/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Perssik ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Inggil, yang berprofesi sebagai pilot. Gaya Rosa Meldianti saat lamaran pun menuai pujian dari netizen hingga dibilang elegan bak ibu pejabat.

Potret Sarwendah mengecek pembangunan rumah baru miliknya menuai perhatian. Pasalnya, istri Ruben Onsu itu mengajak penyanyi cantik yang belakangan kerap digosipkan dengan Betrand Onsu, Anneth Delliecia. Netizen pun langsung menggoda Anneth Delliecia sebagai "calon mantu" Sarwendah.

Mayang Lucyana Fitri baru saja ziarah ke makam ibunya yang terletak di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Senin (24/1/2022). Sayangnya, baju Mayang dalam kesempatan ini menuai cibiran. Netizen di media sosial menganggap baju adik Vanessa Angel tidak menutup auratnya.

Baca Juga:
Tantang Jerinx, Adam Deni Balas Tuduhan Acungkan Jari Tengah ke Foto Jokowi

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (27/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Gaya Rosa Meldianti saat Dilamar Pilot Tuai Pujian: Cocok Jadi Ibu Pejabat!

Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti29)

Rosa Meldianti resmi dilamar oleh sang kekasih, Inggil. Acara lamaran keponakan Dewi Perssik itu baru saja digelar pada 24 Januari 2022. Kabar bahagia ini sudah dibagikan oleh Meldi di Instagram.

Baca Juga:
Potret Dulu Vs Kini 3 Juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Awet Imutnya

Pada unggahan tersebut, Meldi terlihat cantik mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Inggil yang berprofesi sebagai pilot itu tampil rapi memakai kemeja batik.

Baca selengkapnya

2. Sarwendah Cek Pembangunan Rumah Baru, Sosok 'Calon Mantu' Curi Perhatian

Baca Juga:
Dul Jaelani Tak Punya Uang Buat Rayakan Hari Jadian, Alasannya Bikin Mewek

Sarwendah bersama anak-anak. (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah dan Ruben Onsu tengah membangun rumah baru yang tak kalah mewah dari kediaman mereka sekarang. Pasangan ini pun kerap membagikan progres pembangunan rumah tersebut di media sosial.

Teranyar, Sarwendah mengunggah foto rumah barunya di akun Instagram @sarwendah29. Terlihat rumah baru Sarwendah dan Ruben Onsu masih dalam tahap pembangunan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ivan Gunawan Janji Bakal Kasih Rumah Mewah, Ayah Ayu Ting Ting Girang

3. Gaya Mayang Datang ke Makam Ibu Dihujat: Masa Ziarah Modelannya Begitu

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Mayang Lucyana Fitri kembali menuai sorotan publik setelah ziarah ke makam ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Senin (24/1/2022).

"Mayang ziarah ke makam ibu, Rivaldi ikut Yasinan," tulis Instagram @lambegosiip.

Baca selengkapnya

4. Aliando Syarief Alami Gangguan Mental Ekstrem Sejak 2019, Begini Kondisinya

Aliando Syarief. (Instagram/aliandooo)

Aliando Syarief mengabarkan bahwa ia mengalami gangguan mental, OCD (Obsessive compulsive disorder). "Gue kena musibah, didiagnosis kena OCD yang ekstrem," kata Aliando Syarief dalam video Live Instagram dikutip Kamis (27/1/2022).

OCD adalah gangguan mental yang menyebabkan penderitanya merasa harus melakukan suatu tindakan secara berulang-ulang. Bila tidak dilakukan, penderita OCD akan diliputi kecemasan atau ketakutan.

Baca selengkapnya

5. Deddy Corbuzier Labrak Vicky Prasetyo: Lo Selingkuhin Mantan Istri Gue Ya?

Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier. (Kolase Instagram)

Setelah sekian lama hanya bertegur sapa lewat pesan singkat, Deddy Corbuzier akhirnya bertemu dengan Vicky Prasetyo. Pada kesempatan itu, Deddy dan Vicky menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja meski keduanya berstatus sebagai mantan suami Kalina Ocktaranny.

Di hadapan Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa ia sudah cerai dengan Kalina. Perceraian itu pun membuat Deddy lebih leluasa dalam melakukan perbincangan dengan Vicky Prasetyo.

Baca selengkapnya

Load More