Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Matamata.com - Web Series Layangan Putus masih cukup viral dan jadi omongan publik meski kini sudah tamat penayangannya. Melihat peminatnya sangat banyak, RCTI mengumumkan akan menayangkannya di TV segera.

Melalui akun Instagram resmi @officialrcti dan @layardrama_rcti, mereka mengunggah teaser Layangan Putus juga posternya dengan tambahan informasi akan segera tayang.

Pantauan Matamata.com, setidaknya ada tiga postingan berturut-turut soal rencana penayangan Layangan Putus di channel RCTI.

Baca Juga:
Chicco Jerikho Kena Imbas Layangan Putus, Mendadak Dibenci Ibu-ibu

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

"Mampu merebut hati masyarakat Indonesia, hingga menjadi trending topic di berbagai platform social media dan trending di berbagai negara. #LayanganPutus SEGERA!" tulis RCTI pada Kamis (27/1/2022).

Namun siapa sangka kalau banyak netizen tak sepakat Layangan Putus tayang di TV. Mereka menyoroti banyak adegan dewasa dalam film yang diperankan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine itu.

Beberapa sebenarnya tahu kalau nantinya pihak TV pasti akan menyensor atau memotong adegan-adegan dewasa, namun jadi tidak lengkap jalan ceritanya.

Baca Juga:
Lyodra Parodikan Kinan 'Layangan Putus', Malah Bikin Gemas: Mirip Syahrini!

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

"Hadeeeehh plis deh gak usah maksa. Itu kan banyak adegan dewasanya. Kalau di tv pasti di potong-potong kan. Orang jadi males nontonnya, karena jatuhnya nnt pasti ada yang gak nyambung," komentar netizen.

"Maaf itu kan banyak adegan dewasanya saya malas nontonnya," timpal netizen lain. "Maksa banget pingin ditayangin," tambah lainnya.

"Sinetron Layangan Putus, bagi saya pribadi TDK layak di pertontonkan di TV. Mengingat adegan2 nya kebanyakan hanya cocok untuk orang dewasa," kritik yang lain.

Baca Juga:
Mommy ASF Beri Bocoran Bakal Rilis Layangan Putus 2

Kalau menurut kamu gimana guys soal Layangan Putus bakal tayang di TV?

Load More