Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Tissa Biani menceritakan momen ketika dirinya menjajal gaun merah muda yang dipakai Nirmala dalam series Oki & Nirmala. Menurutnya, tampilan Nirmala amat feminin, amat bertolak belakang dengannya.

"Dia (Nirmala) cewek abis, pake heels, rambut ala princess, rambutnya di curly pake flower crown, lah aku tomboy banget. Jadi bertolak belajang sama aku," ungkap Tissa Biani dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/1/2022).

Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Hal itu merupakan tantangan baru untuk Tissa Biani. Ia harus mengubah kebiasaannya pelan-pelan demi mendalami karakter Nirmala.

Baca Juga:
Rayakan 16 Bulan Jadian, Dul Jaelani Cerita Awal Ketemu Tissa Biani

"Aku biasa pake sneakers, jadi aku nggak ada bayangan jadi Nirmala sebelumnya," sambungnya.

Tissa Biani pun harus mulai belajar memakai heels. Ia juga harus banyak belajar gestur feminin.

Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

"Aku harus bener-bener belajar. Jadi ini bener-bener ya aku harus belajar gestur feminin, ceria, biasakan pakai heels, karena kan nyesuain gaunnya," tuturnya.

Baca Juga:
Wajah Tissa Biani Berubah, Jadi Mirip Lucinta Luna

Tissa Biani masih tak menyangka harus berakting dengan memakai kostum ala princess seperti itu dan tampil feminin. Meski demikian, tantangan  itu menjadi keseruan baru bagi kekasih Dul Jaelani ini.

Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

"Nanti syuting harus pakai gaun seperti itu, pakai heels, apalagi ada outdoor juga kan syutingnya, tapi itu tantangan sih menurut aku seru," pungkasnya.

Proses produksi series Oki & Nirmala mulai dikerjakan tahun ini. Rencananya, serial yang diangkat dari karakter populer majalah Bobo ini akan tayang di tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:
Tissa Biani Pamer Foto Terbaru Tanpa Filter, Wajahnya Disebut Beda

Load More