Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah berjalan selama 16 bulan.Dul Jaelani menulis hal tersebut di akun Instagram-nya, Kamis (28/1/2022). Putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mencurahkan perasaan terdalamnya terhadap Tissa Biani.

"Selamat tanggal 27 ya sayang. Enggak terasa sudah satu tahun empat bulan. Mungkin karena Insha Allah aku nyaman," tulis Dul Jaelani.

Dul Jaelani punya tato di lengannya. (Instagram/@duljaelani)

Dul Jaelani mengakui sangat nyaman menjalani hubungan dengan Tissa Biani. Pelantun "Tiara" ini merasa memiliki banyak kesamaan.

Baca Juga:
Dul Jaelani Tak Punya Uang Buat Rayakan Hari Jadian, Alasannya Bikin Mewek

"Awal ketemu Tissa, kayak melihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho (bisa sama). Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Semoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin," kata Dul Jaelani.

Di hari spesialnya ini, Dul Jaelani mengaku tak bisa memberikan kado berupa bunga atau hadiah. Namun begitu, cowok 21 tahun ini pun membuatkan lagu spesial untuk Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

"Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi enggak bisa beli bunga atau barang. Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu, semoga senang hehehe," ujar Dul Jaelani.

Baca Juga:
Ngobrol dengan Ahmad Dhani, Tato di Lengan Dul Jaelani Bikin Kaget

"Love you my little angel. Maaf yaa kalau kadang membuat air matamu terjatuh. Terima kasih sudah menjadi satu-satunya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I love you," imbuh Dul Jaelani.

Di akhir tulisan, Dul Jaelani mendoakan agar hubungan mereka berjalan langgeng dan bisa menggapai cita-cita bersama.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

"Doaku enggak panjang. Semoga kita makin saling mengerti lagi. Semoga kita kuat bersama menghadapi rintangan hidup. Semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat."

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin dan Ucap Bismillah, Tunangan?

"Sehingga nanti yang berbeda bisa menjadi solusi untuk meraih mimpi-minpi kita. Semoga hubungan kita juga diridhoi Allah. Kamu wanita yang jiwanya paling indah yang pernah aku temui."

Load More