Ismail | MataMata.com
Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Rizky Billar tak berubah pikiran untuk menjodohkan putranya dengan putri Ali Syakieb. Perjodohan baby Leslar dan baby Guzel memang telah tercetus sejak keduanya masih berada di kandungan. Lesti Kejora dan Margin Wieheerm pun masih berpikiran sama.

Setelah baby Leslar dan baby Guzel lahir, mereka pun langsung dipertemukan. Bahkan baby Leslar dan baby Guzel menjalani pemotretan berdua sejak bayi bak prewedding.

Penasaran seperti apa pemotretan bayi-bayi menggemaskan ini? Langsung saja simak hasilnya yuk!

Baca Juga:
Lesti Kejora Terlalu Sibuk Pacaran, Langsung Diomeli Ibu: Gak Inget Anak!

1. Baby Guzel bak princess yang tidur di kereta kencana. Baby Guzel tampil menggemaskan dengan busana Princess Jasmine. Baby Leslar yang tampil sebagai Aladin tampak mengenakan setelan jas biru menyesuaikan gaun baby Guzel. Peci hitam yang dikenakan baby Leslar makin bikin gemas!

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (YouTube/ALIMARGIN CHANNEL)

2. Berganti kostum, baby Guzel kini menjelma menjadi putri duyung rupawan. Baby Guzel juga tak risi mengenakan kostum putri duyung berbahan rajut tersebut lengkap dengan bandana berbentuk bunga. Sedangkan baby Leslar yang tampil sederhana dengan kemeja putih dan celana hijau tua tampak tertidur pulas.

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (YouTube/Leslar Entertainment)

3. Untuk hasil yang satu ini, baby Guzel dan baby Leslar tampil kompak dengan kostum beruang. Mereka masing-masing tidur di ranjang bertingkat mini yang telah disiapkan. Baby Leslar berada di atas, sedangkan baby Guzel di bawahnya. Mata baby Leslar tampak sedikit terbuka tanda masih mengantuk.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jualan Nasi Pedas Ayah Ojak, Harga dan Porsinya Diprotes!

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (YouTube/Leslar Entertainment)

4. Dengan kostum yang sama, baby Leslar dan baby Guzel berpose di keranjang. Boneka Teddy Bear membuat potret mereka semakin menggemaskan. Baby Guzel yang 1 bulan lahir lebih dulu dari baby Leslar tampak berbinar-binar. Sedangkan baby Leslar masih saja mengantuk ya!

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (YouTube/Leslar Entertainment)

5. Kebahagiaan Rizky Billar mendapatkan calon mantu secantik baby Guzel kembali dibagikan kepada pemirsa. Bahkan perihal menjadikan baby Guzel sebagai menantunya kembali ditanyakan kepada Ali Syakieb saat pemotretan. Keduanya pun ternyata masih sepakat untuk menjodohkan putra putri mereka.

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (YouTube/Leslar Entertainment)

6. Pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora dan Ali Syakieb-Margin Wieheerm diketahui sama-sama menikah pada 2021. Keduanya pun langsung dianugerahi momongan sehingga anak pertama mereka seumuran. Tak menutup kemungkinan apabila perjodohan anak-anak mereka benar-benar terjadi di masa depan, 'kan?

Baca Juga:
Sule Ungkap Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Minta Publik Tak Baper

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (Instagram/@marginw)

7. Pemotretan baby Leslar dan baby Guzel juga dihadiri banyak 'tamu'. Selain oma baby Leslar dan baby Guzel, ada rekan-rekan orangtua mereka seperti Salshadilla Juwita, Rani DA, dan Ghea Indrawari. Mereka tak mau ketinggalan ingin menyaksikan pemotretan 'prewedding' baby Leslar dan baby Guzel yang fenomenal.

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (Instagram/@da3_rani)

8. Untuk diketahui, Margin Wieheerm melahirkan baby Guzel pada 1 November 2021. Guzelim Aracelli Ali Syakieb merupakan nama lengkap baby Guzel yang berarti kecantikan di singgasana surga. Guzelim merupakan bahasa Turki, sedangkan Aracelli diambil dari bahasa Latin.

Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel (Instagram/@da3_rani)

Sedangkan baby Leslar lahir pada 26 Desember 2021 yang bertepatan dengan anniversary pernikahan orangtua Lesti Kejora. Nama Leslar yang merupakan singkatan Lesti Billar diberikan untuk mengenang pertemuan awal mereka karena dijodohkan netizen. Nama Muhammad dan Al Fatih yang merupakan dua panutan umat muslim di dunia juga ditambahkan. Tak ketinggalan nama Billar juga disertakan sebagai nama belakang baby Leslar.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Rayakan Ulang Tahun tanpa Jeff Smith: Sedih, Ada yang Kurang!

Itulah beberapa hasil pemotretan baby Leslar dan baby Guzel yang diambil dari berbagai sumber. Hingga artikel ini terbit, orangtua baby Leslar maupun baby Guzel belum membagikan hasil pemotretan. Kita tunggu saja ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More