Nur Khotimah | MataMata.com
Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Raisa membagikan video Instagram yang cukup menarik pada Jumat (28/1/2022). Di mana, istri Hamish Daud itu mengajak penggemar untuk mengintip menu makanan yang disantap olehnya dalam satu hari.

"The glimpse of what I eat in a day! (Sekilas tentang apa yang aku makan dalam sehari)," tulis Raisa di Instagram, Jumat (28/1/2022).

Raisa pamer menu makanan. (Instagram/@raisa6690)

Dilihat dari unggahan tersebut, Raisa sepertinya terbiasa makan teratur sebanyak tiga kali sehari. Ia mengawali harinya dengan menyantap sarapan berupa cereal yang dicampur susu.

Baca Juga:
Cimoy Montok Ungkap Alasan Buka Tutup Hijab, Sepi Job?

Kemudian Raisa akan menyantap menu agak berat untuk makan siang. Dalam video tersebut, ibu satu anak ini makan siang dengan nasi yang dicampur beberapa lauk, termasuk telur dan mi goreng.

Raisa pamer menu makanan. (Instagram/@raisa6690)

Untuk makan malam, Raisa terlihat menyiapkan semangkuk menu berkuah yang dilengkapi dengan telur. Ia merasa menu tersebut cocok untuk mengisi energi setelah seharian beraktivitas.

Video unggahan Raisa berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial. Tentu saja mereka ramai menyoroti menu yang dimakan oleh Raisa selama seharian.

Baca Juga:
Celine Evangelista Dapat Gelar "Wanita Kuat", Ratu Rizky Bongkar Sifat Asli

Raisa. (Instagram/@raisa6690)

"Ternyata makanan ka raisa sama kek kita kita ya (emoji tertawa)," celetuk netizen. "Terpantau belum menemukan gorengan," komentar yang lain. "Kak Yaya pernah sarapan pake kupat tahu gak? Terus siang ngemil seblak?" sambung lainnya.

"Yaya makan tempe orek juga? Sama donggg," tulis netizen girang. "Apa daya aku sarapan ketoprak,lunch baso solo,diner Indomie pake nasiii. Gimana badannya mau kaya Raisa cobaa," tutur lainnya. "Jadi terinspirasi sarapan pake cereal," pungkas yang lain.

Sampai artikel ini ditulis, unggahan Raisa sudah mendapat lebih dari 31 ribu tanda suka dan ratusan komentar. Tidak sedikit juga netizen yang justru mengomentari kecantikan istri Hamish Daud itu.

Baca Juga:
5 Outfit Mewah Nagita Slavina Liburan di Bali, Ada Seharga Rp24 Juta

Load More