Ismail | MataMata.com
Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@faradillayoshi)

Matamata.com - Banyak artis yang berulang tahun di bulan Febuari. Bahkan ada yang bertepatan di hari kasih Sayang.

Lantas siapa saja aktris Indonesia yang berulang tahun pada Februari? Berikut daftarnya!

1. Febby Rastanty

Baca Juga:
Dituduh Ajak Gala Jalan-Jalan Cuma demi Konten, Mayang Tak Terima: Fitnah!

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty berulang tahun tepat pada tanggal 1 Februari. Aktris kelahiran 1996 ini telah memulai karier sejak kecil. Film pertama yang dibintangi Febby adalah Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie. Personel girl band Blink ini juga main FTV dan sinetron. Beberapa sinetronnya yang hits adalah Eneng dan Kaos Kaki Ajaib dan Putih Abu-Abu.

2. Valeria Stahl

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@valeriastahlk)

Maju ke tanggal 6 Februari, giliran Valeria Stahl yang merayakan pertambahan usianya. Valeria dikenal berkat aktingnya sebagai karakter antagonis dalam sinetron Cantik-Cantik Magic. Dara asal Bogor tersebut lahir pada tanggal 6 Februari 1995, yang artinya tahun ini akan genap berusia 27.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Dekat dengan Banyak Pria, Ada Artis dan Pengusaha

3. Shinta Bachir

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@shinta_bachir86)

Shinta Bachir pertama kali dikenal sebagai aktris lewat filmnya berjudul Suster Keramas. Lahir pada 1986, aktris cantik akan berusia ke-36 tahun ini. Selain Suster Keramas, Shinta juga membintangi sejumlah film seperti Taring (2010), Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), Pulau Hantu 3 (2013), hingga Kawin Kontrak 3 (2013)

4. Gita Sinaga

Baca Juga:
Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan, Gus Miftah: Tidak Bisa

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@gitasinaga)

Nama Gita Sinaga mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron Pacar Pilihan bersama Ben Joshua pada tahun 2007. Gita juga pernah menjuarai ajang Super Mama Seleb Show di Indosiar pada 2009. Aktris asal Semarang ini lahir pada 8 Februari 1989, yang berarti ia akan genap berusia 33 tahun.

5. Valerie Tifanka

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@valtifanka)

Valerie Tifanka memulai kariernya lewat sinetron Diam-Diam Suka di SCTV. Film pertama yang dibintanginya adalah Magic Hour pada tahun 2015. Hingga kini ia telah membintangi banyak judul sinetron, FTV, dan film layar lebar. Valerie akan berulang tahun ke-25 pada 14 Februari, tepat di Hari Valentine.

Baca Juga:
10 Potret D'Angels, Gara-gara Hal Ini Deddy Corbuzier Mau Membelinya

6. Nagita Slavina

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina kini lebih sibuk mengurus keluarga dan merilis konten digital. Namun sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, ia cukup aktif sebagai aktris. Nagita membintangi sejumlah film, termasuk Dealova. Ibu dua anak ini akan genap berusia 38 tahun pada 17 Februari mendatang, barengan dengan sang suami.

7. Tika Bravani

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@tikabravani)

Selain Nagita Slavina, Tika Bravani juga berulang tahun pada 17 Februari. Aktris kelahiran 1990 itu debut akting melalui film berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) karya Deddy Mizwar. Ia juga membintangi film-film seperti Nyai Ahmad Dahlan dan 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies.

8. Faradilla Yoshitaka

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@deaaannisa)

Faradilla Yoshitaka merupakan salah satu aktris muda yang berbakat. Ia mengawali kareirnya di dunia modelling dan terkenal lewat perannya sebagai Eliza dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Faradilla lahir di Jakarta pada 22 Februari 1994.

9. Dea Annisa

Aktris Indonesia Ulang Tahun Februari (instagram/@deaaannisa)

Dea Annisa atau Dea Imut akan genap berusia 26 tahun pada 29 Februari. Namun tahun ini tidak memiliki tanggal 29 alias kabisat. Dea sendiri telah membintangi banyak sinetron, antara lain Panji Manusia Millenium, Tangisan Anak Tiri, hingga Orang Miskin Baru. Ia juga beberapa kali main film.

Itu dia deretan aktris Indonesia yang berulang tahun Februari. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More