Ismail | MataMata.com
Transformasi Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Wajah Thariq Halilintar jadi perhatian warganet. Pasalnya tidak ada perubahan yang signifikan di hari ulang tahunnya yang ke 23 tahun yang jatuh hari ini, Sabtu (29/1/2022).

Seperti diketahui, Thariq Halilintar merupakan influencer yang lahir keluarga Gen Halilintar. Belakangan Thariq menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Bahkan di ulang tahunnya kali ini, Thariq mendapatkan kejutan dari Fuji. Keduanya juga menggunakan momen ulang tahun Thariq untuk go public alias mengakui bahwa mereka berpacaran.

Sama seperti anggota keluarga Gen Halilintar lainnya, Thariq juga dikenal sebagai YouTuber sukses dengan jutaan subscribers. Kanal YouTube miliknya telah diikuti lebih dari 4,74 juta subscriber.

Bersama Gen Halilintar, Thariq merilis sejumlah lagu seperti Ramadhan Bulan Turun Mesin (2015), Happy Birthday Happy Grateful (2016), You Are So Amazing (2017), My Daddy Told Me (2018), Ziggy Zagga (2019) hingga This Is Indonesia (2021).

Selain gaya kerennya, Thariq memiliki paras maskulin yang disukai wanita. Waktu kecil, Thariq sangat lucu dan menggemaskan. Penasaran seperti apa penampilannya waktu kecil? Simak transformasi Thariq Halilintar berikut ini:

1. Thariq lahir di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada 29 Januari 1999 dengan nama lengkap Muhamamd Thariq Halilintar. Seperti inilah Thariq saat masih bayi. Lucu dan menggemaskan!

Transformasi Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

2. Thariq adalah anak keempat dari pasangan pengusaha Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang memiliki 11 anak. Ia merupakan adik Atta, Sohwa, dan Sajidah Halilintar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More