Ismail | MataMata.com
Keluarga Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram)

Matamata.com - Arka Asmara, putra pasangan artis  Anjasmara dan Dian Nitami baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Momen ultah Arka yang sederhana dibagikan oleh ayahnya, Anjasmara di Instagram.

Pada 29 Januari tengah malam, Arka berulang tahun ke-16. Anjasmara dan Dian Nitami rupanya menyiapkan kejutan untuk putra mereka. Seperti apa sih momen ulang tahun Arka Asmara? Yuk intip!

1. Kejutan Ultah untuk Arka Asmara

Baca Juga:
7 Adu Gaya Larissa Chou dan Ririe Fairus, Tetap Kuat Jadi Single Mother

Momen Ulang Tahun Arka Asmara Anak Anjasmara (instagram/@anjasmara)

Arka Setya Andipa Asmara merupakan anak kedua dari pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Arka berulang tahun ke-16 pada 29 Januari dan mendapatkan kejutan dari kedua orangtua serta orang-orang terdekatnya.

Dalam video yang dibagikan Anjasmara melalui Instagram, tampak Dian Nitami dan yang lain bersiap untuk masuk ke kamar Arka. Mereka pun diam-diam masuk kamar pemuda yang berprofesi sebagai atlet hoki es tersebut.

2. Arka Asmara Tak Menyangka Diberi Kejutan

Baca Juga:
Soimah Jenguk Rayyanza Anak Raffi Ahmad, Oleh-olehnya Diketawain Iis Dahlia

Momen Ulang Tahun Arka Asmara Anak Anjasmara (instagram/@anjasmara)

Ketika diberi kejutan ulang tahun, Arka Asmara tampaknya sedang asyik bermain game. Ia langsung melepaskan headset dengan ekspresi wajah kaget, tak menyangka akan menerima surprise tengah malam.

Karena murni kejutan, Arka tentu saja tampil apa adanya. Ia hanya mengenakan celana pendek dan t-shirt biru, sepertinya siap untuk tidur. Meski kaget, raut kebahagiaan tampak di wajah gantengnya.

3. Kue Ultah Diganti Ayam Goreng

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Thariq Halilintar, Sejak Kecil Wajahnya Tak Berubah

Momen Ulang Tahun Arka Asmara Anak Anjasmara (instagram/@anjasmara)

Ada yang tak biasa dari kejutan ulang tahun Arka Asmara ini. Alih-alih kue ulang tahun, Dian Nitami membawa satu "ember" ayam goreng dari resto saji ternama yang dilengkapi oleh lilin.

Mungkin Arka doyan banget dengan ayam goreng sampai-sampai kue ultahnya diganti makanan siap saji tersebut. Namun siapa sih yang nggak suka ayam goreng? Yang penting Arka suka!

4. Arka Dapat Kecupan dari Ibunda

Baca Juga:
Marshel Widianto Dituduh Narkoba, Deddy Corbuzier: Dia Minta Digerebek

Momen Ulang Tahun Arka Asmara Anak Anjasmara (instagram/@anjasmara)

Di momen ulang tahunnya kali ini, Arka Asmara mendapatkan kecupan manis dari sang ibunda. Dian Nitami juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun melalui postingan Instagram.

"Selamat ulang tahun ya buat jagoan bontotnya ibu.. mas arka.. semoga selalu menjadi anak yg ganteng lahir dan batin.. sehat dan selalu menjadi matahari yg menyinari keluarga. Ibu love you to the moon and back.." tulis Dian.

Bintang sinetron Jangan Ucapkan Cinta tersebut melanjutkan, "Arka dari bahasa sansekerta yg artinya matahari. Maka jadilah mataharinya ibu yg selalu bersinar ya." So sweet!

5. Potret Bahagia Bersama Keluarga

Momen Ulang Tahun Arka Asmara Anak Anjasmara (instagram/@anjasmara)

Bersama video kejutan ultah untuk Arka, Anjasmara juga membagikan potret keluarga harmonis mereka. Tampak di "birthday boy" berpose dikelilingi orang-orang terkasih, mulai dari ayah, ibu serta kakak perempuannya, Sassi.

Luther Putra Syariff yang merupakan anak angkat Anjasmara dan Dian Nitami juga ikut meramaikan kejutan ultah Arka. Namun Amanda Annette Syariff, anak angkat mereka yang lain, tidak nampak dalam foto.

Ortu panutan, Anjasmara dan Dian Nitami memastikan ulang tahun sang putra sangat berkesan meski tanpa kemewahan. Selamat ulang tahun, Arka!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More