Nur Khotimah | MataMata.com
Victor Agustino, Finalis MasterChef Indonesia. (Instagram/@victor.mci9official)

Matamata.com - "MasterChef Indonesia" season sembilan baru saja mulai ditayangkan pada 22 Januari 2022. Kendati begitu, beberapa finalisnya sudah ada yang berhasil mencuri perhatian penonton, nih.

Salah satu finalis MasterChef Indonesia yang belakangan viral di media sosial adalah Victor Agustino. Sosok Victor sedang mencuri atensi lantaran parasnya yang ganteng mirip artis Thailand.

Victor Agustino, Finalis MasterChef Indonesia. (Instagram/@victor.mci9official)

Akun Instagram yang ikut menyoroti Victor Agustino adalah @lambegosiip. Akun tersebut membagikan cuplikan video saat Victor sedang beraksi di acara "MasterChef Indonesia".

Baca Juga:
Bestie! Medina Zein Beri Cincin Berlian dan Tas Hermes untuk Istri Doddy

"Vibesnya kek aktor Thailand banget," tulis akun @lambegosiip mengiringi postingannya tentang Victor Agustino.

Menilik unggahan akun tersebut, sosok Victor Agustino sangat dielu-elukan oleh netizen. Tidak sedikit yang menyebutnya mirip dengan artis Thailand hingga penyanyi Filipina, Christian Bautista.

Victor Agustino, Finalis MasterChef Indonesia. (Instagram/@lambegosiip)

"Sudah kuduga pas kemaren nonton master chef kaaan viral kaaan berasa nonton drama thailand ya beb," celetuk netizen. "Gak menang jadi masterchef bisa jadi bintang sinetron aja," sambung yang lain.

Baca Juga:
Ayu Dewi Umbar Perut Pakai Baju Mini, Reaksi Nagita Slavina Curi Perhatian

"Lah kok bisa lolos dari pantauan cowo seganteng ini....selama ini kemana aja kamu," tutur lainnya. "Kenapaa cakep-cakep smua master cheff season 9 ini," tulis yang lain. "Mirip Christian Bautista gantengnya," puji netizen.

Sementara itu, Victor Agustino pernah mengikuti "MasterChef Indonesia" season delapan. Sayangnya pria asal Semarang itu gugur dalam ajang musim lalu.

Kendati begitu, Victor Agustino tidak menyerah dengan mimpinya. Ia mencoba peruntungan dengan kembali ikut "MasterChef Indonesia" season sembilan dan berhasil lolos ke babak Gallery MasterChef.

Baca Juga:
7 Fakta Park Yoo Hwan, Adik Park Yoo Chun yang Terjerat Kasus Narkoba

Load More