Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Victor Agustino. (Instagram/@victor.mci9official)

Matamata.com - Profil Victor Agustino tengah menjadi sorotan karena paras gantengnya yang kebangetan. Peserta MasterChef Indonesia season 9 ini sukses melenggang ke galeri tanpa harus berjuang di babak Bootcamp bersama dua rekannya yang lain. Sebelumnya di tahun 2021, ia sudah berpartisipasi dalam ajang yang sama namun dirinya gagal karena menu bebek yang disiapkan mendapatkan tiga "No" dari dewan juri.

Kini di season ke-9 dirinya berhasil masuk ke galeri MasterChef ia pun meminta dukungan dari para penonton setia acara masak itu. Sebenarnya Victor juga bukan peserta biasa, pasalnya ia adalah orang yang pernah membantu Lord Adi menyiapkan bahan baku di season 8. Lord Adi yang kala itu tak punya cukup uang meminta bahan sisa dari para peserta dan salah satu yang dimintai bahan sisa adalah Victor. Pemuda asal Semarang ini memberikan paha bebek karena menu yang ia siapkan hanya memakai bagian dada bebek saja.

Sosoknya sukses mencuri perhatian netizen karena wajahnya yang ganteng. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Victor mirip dengan artis lho. Ada yang menyebut Victor memiliki vibes layaknya aktor Thailand tapi ada juga yang merasa dirinya mirip penyanyi Christian Bautista. Wah netizen saja dibuat bingung karena kegantengan Victor memang bikin oleng. Kenalan lebih dekat dengannya lewat ulasan tentang profil Victor Agustino berikut ini yuk!

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola, Janji Berikan yang Terbaik

1. Profil Victor Agustino

Profil Victor Agustino. (Instagram/@victor.mci9official)

Victor Agustino adalah pemuda kelahiran Semarang tahun 1997. Artinya saat ini usia Victor sudah 24 tahun. Victor Agustino yang dikenal sebagai peserta "MasterChef Indonesia" berwajah ganteng ini menganut agama Kristen. Victor Agustino telah menyelesaikan pendidikan sarjananya pada tahun 2018 silam.

Ia menempuh pendidikan tinggi di BERJAYA University College, Malaysia. Selama studi ia mengambil jurusan Culinary Art. Potret kelulusannya ini pernah diunggah di Instagramnya. Pemuda yang akrab disapa Victor ini memang hobi memasak sejak lama.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Gelar Pesta Ultah, Gaunnya Bikin Bingung: Model Apa Sih?

Tinggal lama di Malaysia karena kuliah membuatnya mendapat ide untuk mencoba menjajakan makanan khas Malaysia yaitu Nasi Lemak. Ia bahkan memiliki usaha kuliner di kota Semarang yang khusus menjual makanan khas Malaysia itu.

2. Peserta MasterChef Indonesia

Victor Agustino, Finalis MasterChef Indonesia. (Instagram/@victor.mci9official)

Karier Victor Agustino di ajang "MasterChef Indonesia" sudah dimulai pada tahun 2021 lalu tepatnya pada musim ke-8. Sayangnya ia tidak berhasil meyakinkan juri untuk meloloskannya dan masuk ke galeri. Menu yang disiapkan olehnya waktu itu adalah bebek yang ternyata mendapat "No" dari ketiga juri.

Baca Juga:
Agensi Umumkan Eunha VIVIZ Positif COVID-19, Alami Gejala Ringan

Walau pulang tanpa hasil, namun Victor rupanya ikut membantu Lord Adi dengan memberinya paha bebek yang tak terpakai untuk Lord Adi gunakan. Siapa Sangka Lord Adi kini sukses dan menjadi Chef selebriti.

Tak putus asa dengan kekalahannya, Victor kembali ikut "MasterChef Indonesia" season 9. Kali ini ia sukses melenggang ke galeri tanpa harus melewati Bootcamp. Setelah sukses masuk galeri, penonton pun akhirnya bisa melihat pesona Victor. Ketampanan wajahnya ini berhasil membuat penonton acara masak itu terpana.

3. Pengusaha Muda

Baca Juga:
Ingin Menikah Lagi, Denada: Hidup Sendiri Itu Enggak Gampang

Profil Victor Agustino. (Instagram/@victor.mci9official)

Hobinya memasak membuat Victor Agustino berani mencoba membuka sebuah kedai makan bernama Mamak Semarang. Kedai makan milikinya ini berada di kota kelahirannya Semarang. Menu andalan yang ditawarkan di Mamak Semarang adalah makanan khas Malaysia, Nasi Lemak.

Agaknya pengalamannya tinggal di Negeri Jiran Malaysia membuatnya merasa tertarik untuk bisa menjajakan masakan tersebut agar masyarakat Semarang dapat merasakan makanan khas negara tetangga itu.

4. Mirip Artis

Victor Agustino, Finalis MasterChef Indonesia. (Instagram/@victor.mci9official)

Pesona ganteng Victor Agustino membuat banyak orang terpana. Pemuda bermata sipit ini disebut oleh netizen memiliki vibes layaknya aktor Thailand. Selain disebut mirip dengan aktor Thailand, Victor juga katanya mirip dengan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Kalau dilihat dari bentuk mata dan alisnya Victor memang cukup mirip dengan Christian Bautista.

Nah itu dia profil Victor Agustino peserta "MasterChef Indonesia" season 9 yang ganteng abis. Kalau menurutmu, wajahnya lebih mirip aktor Thailand atau Christian Bautista nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More