Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji dan Thariq belakangan sedang menyedot perhatian publik. Sebab, mereka baru saja resmi pacaran setelah sebelumnya santer digosipkan dekat.

Seiring dengan kabar tersebut, gerak-gerik Thariq Halilintar dan Fuji pun sering diperbincangkan. Terbaru, pengguna media sosial menyoroti video pesta Fuji dan Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar bersama Juragan 99 dikritik (instagram.com)

Sayangnya, kali ini Fuji dan sang kekasih menuai kritikan pedas gara-gara video tersebut. Yang jadi bahan gunjingan, mereka tak mengenakan masker dan saling berdempetan dengan tamu lain.

Baca Juga:
Elma Theana Positif COVID-19 usai Liburan di Bali, Alami Gejala Ringan

Dalam video yang diunggah akun Instagram @playitsafebabyofficial, terlihat Fuji dan Thariq asyik berjoget bersama Fadly Faisal, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya alias Juragan 99.

Seorang netizen Twitter langsung menanyakan soal protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Terlebih saat ini kasus COVID-19 kembali melonjak.

Fuji dan Thariq Halilintar bersama Juragan 99 dikritik (instagram.com)

"Nanya dong mungkin ada yang tau karena aku bener-bener gak tau, saat ini aturan prokes masi ada gak ya? Soalnya aku liat di IG nya f*ji, f*dly, sh*ndy, th*riq, dll itu udah kumpul-kumpul di ballroom rame-rame dan tanpa prokes sama sekali, di Surabaya uda sebebas ini sekarang?" tanya seorang netizen yang diunggah kembali oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial.

Baca Juga:
Ria Ricis Cantik Elegan di Acara Ngunduh Mantu, Perutnya Bikin Salfok

Para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang mengkritik sikap Fuji, Thariq, Fadly dan juragan99.

"Heran para artis ni emang nyusahin orang susah, kalo covid meledak lagi kan orang miskin yang repot, artis mah tetep bisa makan," tulis netizen.

Unggahan adik Bibi Ardiansyah, Fuji [Instagram/@fuji_an]

"Parah emang artis-artis kaya gak mikirin orang kecil," sahut lainnya. "Hadeeeh pengen ngritik nanti kena semprot bala bala fuji thariq," pungkas netizen.

Baca Juga:
8 Drama Park Solomon, Aktor Muda yang Bersinar di All of Us Are Dead

Tapi banyak pula netizen yang ramai membela. Menurut netizen, acara tersebut digelar oleh MSGlow dan seluruh tamu sudah melakukan tes PCR.

"Ini acara MSGlow surabaya... dan udah PCR semua," pungkas netizen. "Udah PCR semua kok, otomatis yang boleh hadir yang negatif covid," jelas netizen.

Sementara itu, Fuji akhirnya resmi mengumumkan hubungan asmaranya bertepatan dengan ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari kemarin. Pasangan ini pun menuai banyak ucapan selamat.

Baca Juga:
9 Transformasi Maudy Koesnaedi, Cantiknya Awet dari Zaman Remaja

Load More