Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Elma Theana (MataMata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Elma Theana positif COVID. Dalam penuturannya, Elma Theana baru saja pulang liburan di Bali bersama keluarga saat mengalami gejala ringan dan memutuskan untuk tes swab Antigen.

"Pulang dari Bali yang positif aku doang sih yang lain-lain nggak," kata Elma Theana di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (30/1/2022).

Awalnya tes antigen perempuan 47 tahun itu dinyatakan negatif saat hendak pulang ke Jakarta. Tapi beberapa jam setelah tiba, Elma Theana mulai mengalami batuk-batuk dan sakit di bagian tenggorokan.

Baca Juga:
Ria Ricis Cantik Elegan di Acara Ngunduh Mantu, Perutnya Bikin Salfok

Elma Theana dan ibunya. (Instagram/@elmatheana)

Merasa khawatir dengan kondisinya, Elma Theana pun memutuskan kembali melakukan tes antigen. Hasilnya, ia dinyatakan positif Covid-19.

"Ketahuan positifnya pas aku pulang dari Bali kan jam 12 siang, itu malemnya aku batuk-batuk. Padahal kemarin selama di Bali aku antigen terus, itu masih negatif. Nah pas malemnya batuk, tenggorokannya agak sakit," ungkapnya.

"Ya udah cek lagi terus akhirnya positif," sambungnya.

Baca Juga:
9 Transformasi Maudy Koesnaedi, Cantiknya Awet dari Zaman Remaja

Keluarga Elma Theana (Instagram/@juliandabarus)

Ini merupakan kali kedua Elma Theana terpapar Covid-19. Tak seperti pertama dulu, kali ini gejala yang dirasakan lebih ringan.

"Tapi alhamdulillah fisik, badan, semua itu segar-segar aja. Makan masih enak, penciuman masih enak, cuma masalah tenggorokan aja," terangnya.

Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Saat ini saudara Sonny Septian itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Suami dan anaknya mengungsi guna mencengah penularan.

Baca Juga:
Mayang Kena Sentil usai Creambath Habis Rp10 Juta: Mending Buat Sedekah

"Dari tadi malam sampai hari ini orang rumah sakit datang terus ke rumah. Suamiku ngungsi, anakku ngungsi, jadi aku di sini cuma sama yang ngurus aku aja," ucapnya.

"Aku rasa sih ini kayak flu biasa. Jadi Insya Allah nggak ada apa-apa lah, ringan-ringan aja," pungkas Elma Theana.

Belakangan memang banyak artis yang terpapar COVID. Selain Elma Theana, ada juga Enzy Storia dan Giorgino Abraham yang dinyatakan positif virus Corona.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Ungkap Rencana Lamar Dinar Candy: Insya Allah Tahun Ini!

Load More