Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Belum lama ini, Atta Halilintar lelang headband bersejarah miliknya. Atta Halilintar berniat menyumbangkan hasil lelang headband-nya untuk membantu pembangunan pesantren penghafal Alquran.

Sekarang headband Atta Halilintar sudah laku. Tidak tanggung-tanggung, ikat kepala yang sudah menemani Atta Halilintar selama sekitar 8 tahun terakhir itu laku dengan harga lebih dari Rp2 miliar.

Atta Halilintar umumkan lelang bandana. (Instagram/@attahalilintar)

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Atta Halilintar lewat unggahan Instagram hari Minggu (30/1/2022). Ia memamerkan momen saat menerima uang tunai dari sosok yang membeli headband-nya.

Baca Juga:
Momen Fuji dan Thariq Halilintar Pesta Tuai Kritikan Pedas, Ini Pemicunya

"Headband ini awalnya banyak di Bully.. Tapi sekarang laku Lelang 2.22 M. Dan Hasilnya untuk bantu bangun Pesantren penghafal Al-Quran… Allah Maha Besar," tulis Atta Halilintar, Minggu (30/1/2022).

Atta Halilintar berhasil lelang headband lebih dari Rp2 miliar. (Instagram/@attahalilintar)

Melihat dari unggahan tersebut, rupanya sosok yang memenangkan lelang headband Atta Halilintar adalah Reza Paten. Ia merupakan pengusaha yang kerap dijuluki Crazy Rich Surabaya.

"Ngeriiiii guyss Bawa cash SEKOPER Sultan @rezapaten89. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat," lanjut Atta Halilintar lagi.

Baca Juga:
Elma Theana Positif COVID-19 usai Liburan di Bali, Alami Gejala Ringan

Reza Paten sendiri berani membayar mahal untuk headband Atta Halilintar karena menganggapnya sebagai investasi. Pengusaha asal Surabaya itu merasa nilai headband tersebut akan semakin mahal jika ke depannya Atta Halilintar semakin sukses.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Alasan saya membeli headband-nya Atta, banyak kawan-kawan yang belum tahu juga bahwa di situ itu ada investasinya," ujar Reza Paten dalam unggahan Atta Halilintar.

"Karena ketika Mas Atta semakin bertumbuh, nilai history ini (headband) akan semakin tinggi lho value-nya. Siapa yang punya headband saksi perjuangannya Mas Atta ketika awal merintis karier, Reza Paten," sambung Reza Paten bangga.

Baca Juga:
Ria Ricis Cantik Elegan di Acara Ngunduh Mantu, Perutnya Bikin Salfok

Di akhir unggahannya, Atta Halilintar pun meminta saran netizen untuk acara lelang selanjutnya. YouTuber sekaligus pengusaha ini mencari inspirasi soal benda apa yang akan dilelang dan tujuannya.

"Lelang sosial apa lagi ni guys? ada saran? Lelang apa? dan digunakan untuk apa?" pungkas Atta Halilintar.

Baca Juga:
8 Drama Park Solomon, Aktor Muda yang Bersinar di All of Us Are Dead

Load More