Nur Khotimah | MataMata.com
Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Tak dipungkiri kini mendiang Bibi Ardiansyah dan keluarga masih mencuri atensi. Serba-serbi tentang mereka tak pernah gagal menarik perhatian di media sosial, termasuk rumah keluarga Bibi Ardiansyah di kampung.

Baru-baru ini muncul akun TikTok yang merekam penampakan rumah H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, di kampung. Unggahan akun tersebut pun viral di TikTok dan menarik jutaan views dalam waktu singkat.

Penampakan rumah H Faisal di kampung. (Instagram/@h_faisal_69)

"Lagi lewat di depan rumah haji faisal yang di kampung #fyp #opagala #hajifaisal," tulis akun TikTok tersebut mengiringi unggahan yang dibuat pada Senin (31/1/2022) tersebut.

Baca Juga:
Anak Pandemi, Sharena Delon Curhat Putri Bungsu Takut Lihat Sunset hingga Hujan

Dalam video itu, rumah megah H Faisal nampak kosong. Semua pintu dan jendela rumah lantai dua itu sengaja ditutup, meski gerbang depannya dibiarkan terbuka.

Penampakan rumah H Faisal di kampung. (TikTok/@kurniawanazrai)

Video rumah Faisal di kampung sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat sekitar 56 ribu tanda suka. Ratusan komentar juga diberikan netizen untuk menanggapi rumah mertua Vanessa Angel itu.

Banyak netizen kagum melihat penampakan rumah H Faisal yang dinilai cukup megah. Ada juga netizen yang menyebut Faisal berasal dari keluarga kaya raya sebelum pindah ke Jakarta.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bongkar Malam Pertama Tidur Bareng Rizky Billar: Kikuk, Mau Mulai dari Mana Gitu

Penampakan rumah H Faisal di kampung. (Instagram/@dewizuhriati)

"Bagus rumah pak Haji," kata seorang netizen. "Tuh rumahnya ada di kampung bagus," sambung yang lain. "Kalo di kampung rumah kayak gitu mah udah rumah sultan," puji yang lain. "Ini kalo di kampungku rumah begini bagus banget udah," tulis yang lain.

"Udah sultan yaa pak Haji, di kampung aja rumahnya bagut banget, tingkat," ujar akun lain. "Wow, opa Gala sultan," komentar lainnya. "Pak haji Faisal emang udah sultan dari dulu, beda sama yang ono," celetuk lainnya.

Sementara itu, Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati sempat membagikan potret rumah tersebut di media sosial. Mendiang Vanessa Angel juga disebut pernah tinggal di sana.

Baca Juga:
Norman Divo Bintang Pantura 2 Meninggal Dunia, Beniqno Tulis Ucapan Duka

Load More