Sharena Delon dan Sea Dedari. (Instagram/@mrssharena)

Matamata.com - Momen awal tahun dimanfaatkan oleh Sharena Delon dan Ryan Delon untuk mengajak buah hati mereka liburan serta menikmati alam terbuka di Jogja.

Tapi sayangnya, putri bungsu Sharena Delon, Sea terlihat tak nyaman saat dibawa bermain di alam. Sea terus menangis setiap kali melihat hal baru.

Sharena Delon curhat soal putri bungsunya (instagram.com)

Hal itu diungkap Sharena di postingan Instagramnya. Ia membagikan momen berlibur di Jogja sembari curhat soal Sea. Ia menduga jika Sea yang tumbuh di masa pandemi merasa tak nyaman berada di luar rumah.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bongkar Malam Pertama Tidur Bareng Rizky Billar: Kikuk, Mau Mulai dari Mana Gitu

"Jadi lanjut pembahasan kemaren-kemaren, kan Sea di Jogja jadi takutan banget… beneran, liat aja foto-fotonya bisa lagi happy banget tau-tau berubah pucet parno, Aku yakin sih ada faktor 'anak pandemi'-nya yang biasa ngerem di rumah," tulis Sharena.

Sharena jadi teringat putra pertamanya yang dulu juga mengalami hal sama dengan Sea meskipun kini jadi sosok kakak yang pemberani.

Sharena Delon curhat soal putri bungsunya (instagram.com)

"Cuma baru teringat, pas Ry waktu itu tepat seumur Sea kan kita ke Dubai, disanapun Ry mendadak berubah banget jadi extra super duper parnoan, beneran ketakutan dengan banyak hal even water pada saat itu (aku inget banget Ry sampe nangis-nangis liat beautiful fountain show di Dubai) waktu itu kupikir karena aku pas hamil Sea jadi sifat dia berubah but now," lanjutnya.

Baca Juga:
Norman Divo Bintang Pantura 2 Meninggal Dunia, Beniqno Tulis Ucapan Duka

"Since Sea persis banget kaya Ry dulu, sepertinya ini masuk fase baru juga sih. Gak tega deh, jadi pas kita di pantai pertama kali, Sea baru mulai takutan sama naik jeep and agak parno sama ombak but then she was fine stelah pelan-pelan aku ajak cuci tangan di laut," imbuh Sharena.

Ia semakin khawatir saat melihat Sea ketakutan dengan hal kecil seperti hujan hingga takut suara azan.

"Tapi makin hari, keparnoannya bertambah, liat ujan takut, denger suara cicak sama kodok takut, denger suara adzan takut, denger musik gamelan takut, pas ke pantai ke-2 setelah asik main pasir dia mendadak takut stengah mati sama ombak (padahal dianya jauh) sampe ngibrit ke mobil," pungkasnya.

Baca Juga:
Wasiat Kematian Dorce Gamalama Bikin Gaduh, Sahabat: Dia Lagi Sakit, Iyakan Saja!

Rumah Sharena Delon (Instagram @mrssharena)

"Bahkan kemaren liat sunset dari mobil juga takut masa. Tapi ajaibnya, pas mulai mau naik pesawat pulang malah dia baik-baik aja (aku pikir bakal mendadak takut juga karena dia selama di jogja terpanik kalo dijalanan ngebut atau suara kenceng), tapi sejak di airport, pesawat take-off landing, sampe rumahpun, Sea udah lumayan kembali normal," ungkap Sharena.

Sebagai ibu, Sharena berharap fase tersebut bisa segera hilang dan Sea menjadi pemberani seperti sang kakak. Ia juga bertanya kepada netizen yang sama-sama punya anak berusia 3 tahun.

"Semoga fase ini segera berlalu yah Cey, kasian loh liatnya. Kalo Ry dulu sih stelah fase 'parnoan--nya lewat malah jadi suka yang extreme-extreme… kalo Sea kira-kira gimana yah nanti? Ada yang punya pengalaman yang sama pas anaknya umur 3 tahunan kaya Sea?" pungkas Sharena Delon di akhir Instagram-nya.

Baca Juga:
Nam Da Reum Mantap Berangkat Wamil di Usia Muda, Tulis Pesan Hangat untuk Penggemar

Load More