Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada Selasa (1/2/2022) ikut dirayakan oleh sejumlah artis keturunan Tionghoa, termasuk Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini pun membuat pemotretan Imlek.

Seperti diketahui, Sarwendah memang rutin melakukan pemotretan Imlek setiap tahunnya. Tahun ini, Sarwendah digandeng fotografer Fandy Susanto untuk pemotretan bertema Imlek bersama artis lain.

Sarwendah (instagram.com)

Lewat Instagram @fdphotography90, hasil pemotretan Sarwendah dibagikan. Sarwendah terlihat stunning dengan baju cheongsam warna merah dengan sentuhan klasik dan glamor.

Baca Juga:
Bijak, Begini Tanggapan Ustaz Zacky Mirza soal Polemik Wasiat Dorce Gamalama

Uniknya, Sarwendah berfoto bersama barongsai yang juga berwarna merah. Pesona Sarwendah dalam potret tersebut nampak begitu menakjubkan hingga banjir pujian netizen.

Sarwendah (instagram.com)

"Cantik banget bunda," tulis netizen. "Sarwendah makin cantik sekarang," sahut lainnya.

"Keren banget ci, cantik," puji netizen. "Berani banget Sarwendah foto bareng barongsai, kalo aku udah kabur hehee tapi cantik banget sih," pungkas lainnya.

Baca Juga:
4 Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Sudah Resmi Pacaran?

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu (Instagram/@sarwendah29)

Sementara itu, Sarwendah mengawali karirnya sebagai member grup Cherrybelle. Setelah hengkang, Sarwendah berkarir solo hingga akhirnya dinikahi Ruben Onsu.

Kini Sarwendah sudah menjadi ibu dari tiga anak. Ia lebih memilih mengurus anak-anaknya dibanding kembali ke dunia hiburan.

Selain Sarwendah, Fandy Susanto juga mengandeng artis cantik lain untuk pemotretan Imlek. Di antaranya ada Anneth Delliecia, Frislly Herlind, hingga Lyodra Ginting.

Baca Juga:
Sudah Ngebet Menikah, Acha Septriasa Tak Pikir Panjang saat Dilamar Suami

Load More