Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Matamata.com - Haji Faisal dan Dewi Zuhriati diketahui sangat mencintai cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Orang tua Bibi Ardiansyah itu pun kerap memanjakan sang cucu.

Seperti diketahui, Haji Faisal seolah menggantikan peran Bibi Ardiansyah sebagai ayah bagi Gala. Saking dekatnya, Gala nyaman berada di dekat ayah Fuji dan Fadly Faisal itu.

Gala Sky Andriansyah dapat kamar baru dari Haji Faisal (instagram.com)

Baru saja Haji Faisal memberikan kejutan untuk Gala. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu merenovasi kamar Gala Sky Andriansyah dengan kasur dan dekorasi serba singa.

Baca Juga:
Rihanna Akhirnya Ungkap sedang Hamil Anak Pertama, Cantik Pamer Baby Bump!

Reaksi Gala saat melihat kamar barunya diunggah oleh akun IG @insta_julid. Bocah berusia satu tahun itu sangat bahagia dan begitu menggemaskan saat keliling melihat kamar barunya.

"Wow, wow, wow," ucap Gala.

Gala Sky Andriansyah dapat kamar baru dari Haji Faisal (instagram.com)

Sontak netizen merasa gemas dengan reaksi Gala. Banyak pula yang berterima kasih kepada Haji Faisal yang begitu peduli dengan sang cucu.

Baca Juga:
11 Potret Masa Kecil Cut Meyriska, Sudah Cantik Sejak Lahir

"Hahahaa gemes banget sih gala," tulis netizen. "Wooowww....wooowwww...wooowwww. Gala sehat selalu yaa nak," pungkas netizen. "Kelihatan happy bgt Gala, terima kasih pak haji," timpal netizen.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

"Masya Allah, Haji Faisal terus upayakan kebahagiaan Gala,..Sehat-sehat terus Haji Faisal, diberikan kelancaran rezeki dan dijauhkan dari syetan-syetan dan fitnahan dajjal, Aamiin Allahumma Aamiin," tulis netizen. "Pak Doddy udah ngasih apa aja ke Gala," sentil netizen kepada Doddy Sudrajat.

Sementara itu, Gala Sky Andriansyah sekarang diasuh keluarga Bibi Ardiansyah. Diketahui sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, Gala memang sangat dekat dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Baca Juga:
Tampil Serba Merah, Pesona Sarwendah Pemotretan Imlek Bareng Barongsai Banjir Pujian

Load More