Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
A$ap Rocky dan Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Matamata.com - Rihanna membawa kabar bahagia di awal tahun 2022. Pelantun hits "Umberella" tersebut rupanya sedang hamil anak pertamanya dengan sang kekasih, A$AP Rocky.

Rihanna terang-terangan mengumbar baby bump saat jalan-jalan bersama kekasihnya di kawasan Harlem, New York pada akhir pekan lalu. Kabar Rihanna hamil pun langsung mencuri perhatian.

Dalam foto yang diunggah berbagai meria, Rihanna terlihat mengenakan jaket merah moda longgar. Busana itu dibiarkan terbuka di bagian depan sehingga memperlihatkan baby bump yang sudah membesar.

Baca Juga:
11 Potret Masa Kecil Cut Meyriska, Sudah Cantik Sejak Lahir

Rihanna umumkan kehamilan. (Instagram/@people)

Di sekitar perut, Rihanna menghias dengan salib dan permata berwarna warni. Sementara A$AP Rocky terlihat kasual dengan sweater putih yang dilapisi jaket jeans.

Selama Rihanna dan A$AP Rocky berjalan, pasangan itu hampir selalu bergandengan. Bahkan dalam satu momen, sang rapper menghentikan langkahnya untuk mencium kening kekasihnya.

Baby bump Rihanna. (Instagram/@diggzy)

Sebelum Rihanna mengumumkan kehamilan, salah satu sumber mengatakan bahwa dua sejoli ini sempat mengunjungi restoran di New York awal bulan ini. Mereka duduk terpisah karena kondisi perut penyanyi asal Barbados itu yang membesar.

Baca Juga:
Tampil Serba Merah, Pesona Sarwendah Pemotretan Imlek Bareng Barongsai Banjir Pujian

"Rihanna terlihat jelas meminum soda dan mengelus perutnya," kata salah satu sumber kepada Page Six.

Saat Rihanna hendak bangkit, ia sedikit menggerakan tubuh di sisi meja. Tampaknya sang pemilik Fenty Beauty ini sedang menyembunyikan kehamilan selama beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, A$AP Rocky blak-blakan soal percintaannya dengan Rihanna saat wawancara dengan GQ pada Mei lalu. Ia tak ragu menybut Rihanna sebagai cinta dalam hidupnya.

Baca Juga:
Bijak, Begini Tanggapan Ustaz Zacky Mirza soal Polemik Wasiat Dorce Gamalama

"Kau tahu? Dia lah satu-satunya," terang A$AP Rocky.

Kabar Rihanna tengah hamil disambut antusias oleh netizen di media sosial. Mereka ikut merasa bahagia dan mendoakan kehamilan sang idola.

Baca Juga:
4 Poret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Sudah Resmi Pacaran?

Load More