Yohanes Endra | MataMata.com
April Jasmine dan anak-anaknya. (Instagram/apriljasmine85)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Sulthan Mahmoed Qusyairi, anak dari Ustaz Solmed dan April Jasmine masih belum kunjung membaik selama berada di rumah sakit karena menderita DBD. Selama 5 hari 4 malam dirawat, Sulthan masih demam tinggi. Sulthan pun masih sulit makan karena mengalami mual.

Meski diselimuti rasa cemas yang luar biasa, April Jasmine tahu betul bahwa saat ini Sulthan sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit DBD. Ia pun terus memberikan dukungan penuh untuk sang buah hati sembari berharap Allah bisa membantu proses pemulihan Sulthan.

Anak Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sulthan Mahmoed Qusyairi sakit. (Instagram/apriljasmine85)

"Stay strong abang, mommy tau ini ga mudah. Abang yakin yah Allah SWT akan kasih kesembuhan, mommy ayah ga berhenti doa untuk kesembuhan abang," tulis April Jasmine, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga:
Digunjing Gegara Naik Moge ke Mal, Ini Reaksi Santai April Jasmine

"Tepatnya ini 5 hari dan 4 malam di RS, demam masih di angka yang sama 38-40. Ditambah lagi dengan mualnya abang Sulthan, jadi susah makan," imbuhnya.

April Jasmine mengaku tidak bernafsu makan melihat kondisi anaknya. Meski demikian, istri Ustaz Solmed tersebut memaksakan diri untuk tetap makan demi menjaga kondisi kesehatannya selama mendampingi Sulthan di rumah sakit.

Anak Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sulthan Mahmoed Qusyairi sakit. (Instagram/apriljasmine85)

"Mommy pun jadi berkurang nafsu makannya. Walau mommy ga berasa laper tapi mommy paksain diri mommy untuk makan karena mommy harus berjaga 24 jam untuk abang, tapi mommy ga bisa paksain abang makan, pagi ini dirayu-rayu pun makan malah muntah," ungkap April Jasmine.

Baca Juga:
Jennifer Jill Bahas Seks di Penjara, Heboh April Jasmine Naik Moge ke Mall

April Jasmine masih mencoba untuk bersyukur karena Sulthan masih bisa tidur nyenyak. Meski demikian, ia tidak bisa berbohong karena hati kecilnya begitu sedih dan tidak tega melihat kondisi Sulthan.

April pun berharap agar orang-orang yang mengenalnya bisa ikut memanjatkan doa untuk kesembuhan Sulthan.

Ustaz Solmed, April Jasmine, dan anak-anaknya. (Instagram/apriljasmine85)

"Semangat yah sayang kita berjuang bareng-bareng, huhuhuuuuuu wajar ga sih nangis, boleh yah sedikit, jujur mommy ga tega liat sulthan kayak gini. Mohon doanya yah semoga sulthan segera sehat kembali, semangaaat semangaaatttttt Bismillah Allah Maha Baik," tulis April.

Baca Juga:
9 Gaya April Jasmine Istri Ustaz Solmed, Aksi Naik Moge ke Mall Jadi Gosip!

Dalam foto yang diunggah, tampak foto Sulthan yang sedang terbaring sembari memejamkan matanya di kasur. Sederet netizen dan rekan artis pun kompak memanjatkan doa untuk Sulthan.

Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang memberikan saran mengenai obat-obatan untuk Sulthan.

"Sehaaat naaak ayooo sehaaaat, biar bisa main main lagiii nak.. Bunda tetep jaga kesehatan juga yaah sayang," komentar Shezy Idris.

Baca Juga:
April Jasmine ke Mal Naik Moge Dicibir: Serius Beliau Istri Ustaz?

"Semoga cepat sembuh dan sehat kembali Abang Sulthan, amin," timpal yang lain.

Load More