Ismail | MataMata.com
Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia)

Matamata.com - Nama Aghnia Punjabi dikenal karena kepiawannya dalam mengenakan hijab kekinian. Dia pun terkenal dan menjadi seorang selebgram hijab hits. Tidak hanya itu dia juga dikenal sebagai beauty influencer karena suka memberikan tips kecantikan dalam menggunakan hijab.

Nama Aghnia Punjabi mulai dikenal sebagai selebgram hits di Malang. Awalnya ia hanya suka membagikan potret OOTD (outfit of the day) melalui akun Instagram pribadinya. Tak disangka, banyak yang suka dengan gayanya.

Aghnia konsisten memposting OOTD dan konten kecantikan lain, membuat namanya semakin dikenal. Ia pun mendapatkan pemasukan yang lumayan dari pekerjaannya sebagai konten kreator.

Baca Juga:
Siva Aprilia Mendadak Datangi Makam Julia Perez, Deg-degan Ajukan Izin Ini

Selain selebgram hijab, Aghnia juga disebut beauty influencer karena sering membagikan tips makeup yang bermanfaat. Lantas seperti apa sih sosoknya? Simak profil Aghnia Punjabi berikut ini!

Profil Aghnia Punjabi

Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia)

Aghnia Punjabi lahir di Tuban pada 13 Mei 1995. Perempuan berhijab ini merupakan lulusan Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Farmasi. Ia kini dikenal sebagai selebgram hijab yang hits di kalangan Gen Z.

Baca Juga:
5 Potret Shannon Wong dan Adik sebelum Beda Pendapat soal Perlakuan Keras Orangtuanya

Selain selebgram, Aghnia Punjabi juga kerap disebut beauty influencer. Ia juga menggeluti bisnis pakaian dan kuliner. Ia meluncurkan brand Sylmi, Mornbich dan Kuchen Dessert. Aghnia juga merupakan owner dari Pesen Kopi.

Perjalanan Karier Aghnia Punjabi

Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia)

Dalam sebuah wawancara, Aghnia mengaku sering dibully sejak dirinya masih SD hingga SMA. Alasannya karena ia sudah tampil berhijab sejak kecil. Berbeda dari sekarang, dulu memang jarang perempuan yang memakai hijab sejak kecil. Namun hal tersebut justru menjadi motivasi Aghnia untuk mengejar kesuksesan.

Baca Juga:
Jadi Istri Pejabat, Gaya Bicara Arumi Bachsin saat Belanja di Pasar Tuai Sorotan

Aghnia terjun ke dunia modelling sejak SMA dan bahkan menjadi juara. Saat itu ada seorang fotografer yang sering mengajaknya kerjasama sebagai model. Dari situ, ia mulai konsisten mengambil potret OOTD dan membagikannya ke Instagram.

Berkat kekonsistenan Aghnia, jumlah followers-nya pun semakin bertambah. Ia pun mendapatkan banyak tawaran endorse dari online shop hingga brand-brand lokal ternama. Saat ini akun Instagram resminya sudah memiliki lebih dari 1,2 juta follower, lho.

Aghnia mampu membeli mobil sendiri dari penghasilannya sebagai selebgram. Perempuan yang sudah berhijab sejak TK ini juga pernah keliling Eropa secara gratis karena memenangkan kontes OOTD.

Baca Juga:
Dituding Tak Bisa Move karena Sering Posting Mantan Suami, Nafa Urbach Ungkap Fakta di Baliknya

Pernikahan Mewah Aghnia Punjabi

Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia)

Aghnia Punjabi saat ini sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Pernikahannya dengan pengusaha muda, Reinukky Abidharma, digelar besar-besaran dan mewah. Keduanya menikah di Graha YKP Surabaya, Jawa Timur pada 9 Februari 2020.

Resepsi pernikahan Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma mengusung dua konsep, yakni Palembang dan internasional. Sang suami rupanya berasal dari ibukota provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Kisah cinta Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma mencuri perhatian karena mereka sepakat merencanakan pernikahan meski baru berkenalan selama satu bulan. Keduanya bertunangan pada 9 September 2019 dan naik ke pelaminan lima bulan kemudian.

Melahirkan Anak Pertama

Profil Aghnia Punjabi (instagram/@emyaghnia)

Aghnia Punjabi melahirkan anak pertamanya pada 30 Oktober 2020. Selebgram hijab tersebut mengabarkan kelahiran sang putri yang diberi nama Jana Amira Priyanka melalui Instagram pribadinya.

Baby Cana dilahirkan dengan berat badan 3,48 dan tinggi badan 50 cm. Aghnia sangat bersyukur atas kelahiran putrinya dalam keadaan sehat dan ceria. Kini, Baby Cana makin besar dengan paras yang lucu dan menggemaskan.

Aghnia kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri. Ia bahkan sudah mendandani Baby Cana dengan gaya yang keren. Penampilan ibu dan anak ini pun tidak pernah gagal membuat netizen terkesan.

Demikian profil Aghnia Punjabi, selebgram hijab hits karena gayanya yang kece abis. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More