Potret Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsul (Instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih liburan di Bali sejak akhir tahun lalu. Hingga kini mereka belum juga kembali ke Jakarta.

Ternyata Chelsea punya keinginan untuk menetap di Bali suatu saat nanti. Hal itu membuat Chelsea mencoba tinggal di Bali lebih lama saat liburan.

Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram.com)

Seiring melonjaknya kasus COVID-19 di Jakarta, Chelsea dan Glenn menunda kepulangannya ke ibukota. Hal itu disampaikan Chelsea lewat postingan terbaru di Instagram.

Baca Juga:
Terbaring Lemas, Chelsea Olivia Keracunan Makanan!

Di sisi lain Chelsea merasa sedih karena kasus COVID-19 kembali melonjak, tapi ia juga merasa bahagia karena punya alasan untuk tinggal di Bali lebih lama.

Postingan Chelsea Olivia (Instagram.com)

"Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang, kapan kapan aku pengen stay dibali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua…," tulis Chelsea.

"Eeehh karna omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yang besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan. supeerr happy, bisa di sini dalam keadaan sehat dan terpenting anak anak bisa eksplore disini dan lebih bebas bermain di alam terbuka … Thank you God," imbuhnya.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Pamer 2 Kado Natal Terindah yang Bikin Iri: Gemas Banget!

Potret Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsul (Instagram/@chelseaoliviaa)

Tapi postingan Chelsea itu langsung banjir sentilan dari para netizen.

"Orang kaya mah bebas, covid naek kaga pusing, malah bersyukur hehe," tulis netizen. "Bebas dah orang kaya," pungkas lainnya.

"Ini bedanya orang kaya dan orang miskin kalau covid melonjak, orang kaya asyik liburan, orang miskin pusing mikir besok makan apa," sentil netizen.

Baca Juga:
Antar Anak Kedua Dibaptis, Potret Chelsea Olivia Disorot: Kayak Anak SMA

Load More