Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan sempat menghebohkan netizen ketika ia mengadopsi dua boneka yang diduga merupakan spririt doll beberapa waktu lalu. Dua boneka itu bahkan dianggap seperti anak sendiri dan diberi nama Miracle dan Marvel. Pada akhirnya, Igun telah membantah keberadaan arwah di dalam bonekanya dan telah menghibahkan boneka tersebut pada orang lain.

Setelah kehebohan itu berlalu, baru-baru ini Ivan Gunawan kembali memperlihatkan potretnya bersama sebuah boneka baru. Sembari memberikan pelukan hangat pada boneka kesayangannya, Igun mengaku tidak tahan memendam rasa rindunya kepada boneka dan langsung meluapkan rasa cintanya pada boneka tersebut.

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

"Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia," tulis Ivan Gunawan, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:
Izin Pakai Kutek, Ivan Gunawan Langsung Diingatkan Ayah Ojak soal Salat

Selebihnya, Ivan Gunawan tidak mau hobinya pada boneka dihujat. Ia mengaku melakukan semua ini murni karena kecintaannya semata pada boneka.

"Hanya pengin share ajah, pliss hargain dan jangan hujat saya," imbuhnya.

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Hanya saja, beberapa netizen dan rekan artis kembali melontarkan kritik untuk Ivan Gunawan. Mereka menilai ada yang tidak beres dengan Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Iseng Minta Duit ke Raffi Ahmad, Ditransfer Puluhan Juta

Meski demikian, pada saat bersamaan, ada juga netizen yang memberikan pembelaan untuk Igun.

"Ada gilanya," tulis Maharani Kemala.

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

"Gak ada yang hujat Igun, selama masih normal," komentar netizen.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Janji Bakal Kasih Rumah Mewah, Ayah Ayu Ting Ting Girang

"Gak dong ka Ivan, semua orang punya prinsip yang berbeda-beda dan masing-masing, jangan lupa bahagia," timpal yang lain.

Load More