Nur Khotimah | MataMata.com
Titi Kamal di acara aqiqah anak bungsu Fairuz A Rafiq dan Sosnny Septian. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja menggelar syukuran aqiqah anak bungsu, Baby Zhafi. Acara tersebut digelar penuh hikmad dengan dihadiri sederet selebriti, termasuk Titi Kamal.

Selain pengajian, acara syukuran Baby Zhafi juga diisi dengan sambutan yang dibawakan oleh King Faaz. Putra sulung Fairuz A Rafiq itu menyampaikan pidato yang berhasil menyentuh hati para tamu.

Potret acara Khitan dan Aqiqah anak bungsu Fairuz A Rafiq (Instagram/@sonnyseptian)

"Abang juga mau sampein, makasih Mommy Daddy udah ngajarin Abang. Udah ngelindungin Abang, udah nge-support Abang. Makasih juga ya Mommy udah bersusah payah buat Zhafi," ujar King Faaz sambil menangis.

Baca Juga:
Ngaku Tak Tahan, Ivan Gunawan Lampiaskan Rasa Cinta ke Boneka Baru: Ada Gilanya!

Ucapan King Faaz tentu saja membuat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menangis. Fairuz yang tadinya duduk langsung memeluk putra sulungnya sambil terus mengelap air matanya.

Momen King Faaz di acara aqiqah adik. (Instagram/@lambegosiip)

Di bangku tamu undangan, Titi Kamal juga tidak kuasa menahan air mata mendengar ucapan King Faaz. Ia bahkan terlihat nangis sesenggukan mendengarkan ucapan bocah berusia 9 tahun itu.

"Ya Allah, kenapa jadi gini sih," ujar Titi Kamal sambil terus mengelap tangisnya.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Terpesona Ukkasya Gemas Pakai Setelan Jas: Masya Allah!

Momen King Faaz menyampaikan pidato dalam acara syukuran aqiqah sang adik pun menarik perhatian netizen. Sama seperti Titi Kamal, netizen ikut terharu mendengar ucapan tulus King Faaz.

Titi Kamal menangis mendengar ucapan King Faaz di acara aqiqah adik. (Instagram/@lambegosiip)

"Didikan orang tuanya sukses jadi anak sholeh," tulis netizen. "Ikut nangis (emoji menangis) bersyukur punya anak yang begitu sayang sama orang tuanya," imbuh yang lain.

"Kasian ya Abang.. dia sedih ngeliat perjuangan Ibunya sampai saat ini bersamanya.. dia harus mengerti kesedihan di saat masa bermainnya, sehat terus ya," komentar akun lain.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Banjir Sentilan, Pilih Tinggal Lebih Lama di Bali karena Covid-19 Melonjak

Sosok King Faaz bisa dibilang cukup sering menjadi sorotan di media sosial. Selain karena parasnya yang tampan, King Faaz kerap disorot lantaran hafal Alquran dan sangat santun kepada orang tuanya.

Load More