Nur Khotimah | MataMata.com
H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Haji Faisal dan Doddy Sudrajat berseteru sejak beberapa waktu terakhir. Selama ini, Doddy Sudrajat dikenal cukup aktif tampil di publik untuk mengemukakan pendapat. Sementara Haji Faisal memilih sikap sebaliknya.

Kendati begitu, Haji Faisal rupanya merasa sakit hati dengan sikap Doddy Sudrajat. Ia bahkan mengatakan hal tersebut menjadi salah satu alasan dirinya menolak kedatangan Doddy belum lama ini.

"Besan saya mau datang, mau lihat cucu saya. Terus omongan-omongan yang sudah menyakiti saya itu apakah bisa dianggap lalu saja bagi saya?" kata Haji Faisal melansir YouTube Star Story.

Baca Juga:
Norman Kamaru Geram Nama dan Agama Masih Diributin, Bikin Pernyataan Tegas!

"Sudah menyakitkan, sudah merendahkan, sudah mempermalukan saya kepada masyarakat. Apakah sanggup saya bertatap muka dengan orang seperti itu? Saya tidak bisa, sangat berat bagi saya," lanjutnya.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Haji Faisal lantas menjabarkan lebih lanjut beberapa tindakan Doddy Sudrajat yang menyakiti hatinya. Di antaranya perihal niatnya memindahkan makam Vanessa Angel dan tes DNA Gala Sky Andriansyah.

"Saya tidak pernah menutup pintu dengan cucu. Kalian wartawan bisa melihat, dulu sebelum semuanya dibuka, aib-aib dibuka yang belum tentu benar, kan saya buka pintunya. Datang, datanglah," jelas Faisal.

Baca Juga:
9 Potret Arabella Anak Aura Kasih yang Berwajah Bule dan Bermata Indah, Makin Cantik!

"Sekarang semuanya sudah dibuka aib saya, bukan aib ya, yang belum tentu kebenarannya. Yang tidak pantas dibongkar, dibongkar. Baik tentang anak saya, bahwa itu bukan cucu saya, tes DNA, pamerkanlah foto-fotonya begini, terus makamnya lah mau dipindahin. Banyak sekali yang lain-lain yang sudah dikemukakan," imbuh dia lagi.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Haji Faisal menyayangkan sikap Doddy Sudrajat yang seolah menganggap semua itu tidak terjadi dan ingin datang menemui cucu mereka, Gala Sky Andriansyah. Ia masih tidak bisa memaafkan hal tersebut.

Selanjutnya, ayah Bibi Ardiansyah itu mengaku hatinya sudah dihancurkan oleh Doddy Sudrajat dengan segala sikap dan perilakunya. Alhasil, ia mengaku masih belum bisa bertemu sang besan.

Baca Juga:
10 Potret Kesha Ratuliu Momong Anak, Telaten Tanpa Bantuan Babysitter

"Hati saya gimana itu? Sudah dihancurkan perasaan saya. Sekarang datang. Jadi gimana caranya saya ini? Saya tidak mungkin bertindak brutal, kan tidak mungkin dong. Kita negara hukum, kita punya agama," pungkasnya.

H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Saat cuplikan pernyataan Haji Faisal dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen banyak memberikan komentar. Mereka ramai memberikan dukungan untuk Haji Faisal.

"Nah gitu dong Pak Haji, jangan ngalah mulu sama Dodot," komentar netizen. "Orang sabar kalo udah sakit hati nyeremin. Go Pak Faisal," imbuh yang lain. "Semangat terus Pak Haji Faisal," tutur lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Sibling Goals Sherina dan Mayzura Munaf, Kompak dan Seru Banget!

"Laporin aja lah biar diem," celetuk netizen. "Definisi memaafkan tapi tidak melupakan. Setuju Pak Faisal," ujar yang lain memberi dukungan. "Semangat terus ya Pak H Faisal. Aku selalu dukung," pungkas yang lain.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat tiba-tiba datang ke rumah Haji Faisal untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan beberapa waktu lalu. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Haji Faisal dengan alasan Gala masih tidur dan takut kaget ketika tiba-tiba berada di tangan orang lain saat bangun.

Load More