Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya, Ariel NOAH, dan Momo Geisha. (YouTube)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, ternyata Luna Maya dan Momo Geisha pernah saling sindir dan marahan gegara Ariel NOAH. Pengakuan ini muncul ketika Momo Geisha mengajak Luna Maya berbincang di rumah Momo.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya? Hahahaha," tanya Momo sembari tertawa.

Momo Geisha bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya. (Instagram/therealmomogeisha)

Luna Maya sempat terdiam untuk beberapa saat sebelum mengakui perbuatannya pada Momo di masa lalu. Ternyata, benar bahwa Luna marah ke Momo lantaran ia cemburu dan tidak terima dengan beredarnya gosip kedekatan antara Momo dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Luna Maya Geram Kena Tipu Rp2 Juta: Kalau Rp200 Juta, Gue Kejar Loh

Bukan tanpa alasan, Luna Maya menilai gosip itu bisa saja menjadi kenyataan di masa lalu. Ini mengingat Momo dan Ariel sama-sama berstatus sebagai vokalis untuk sebuah band pop ternama di waktu lampau.

Pada saat bersamaan, Luna Maya mengakui bahwa sebenarnya tak cuma Momo Geisha yang menjadi korban kecemburuannya.

Luna Maya dan Momo Geisha. (YouTube/Momo Youtube Channel)

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya (marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jawab Luna Maya.

Baca Juga:
Luna Maya Tolak Mentah-mentah Jadi Seleb Viral: Nggak Enak, Banyak Bebannya

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat'. Nggak kamu aja kok. Banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," imbuhnya.

Momo pun bernapas lega karena ternyata ia sudah bertahun-tahun memendam pertanyaan itu pada Luna Maya.

Luna Maya dan Momo Geisha. (YouTube/Momo Youtube Channel)

"Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?'," ujar Momo Geisha.

Baca Juga:
Diminta Nagita Slavina Punya Tiga Anak Sekaligus, Begini Reaksi Luna Maya

Kemudian, Luna Maya mendadak dibuat penasaran dengan fakta di balik kedekatan Momo Geisha dengan Ariel NOAH. Momo pun tak ragu untuk memberikan penjelasan pada Luna Maya.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," kata Momo Geisha.

Momo Geisha dan Luna Maya lantas berpelukan untuk menandai bahwa keduanya tidak menyimpan dendam dan tetap akur setelah membahas soal masa lalu mereka tersebut.

Baca Juga:
Luna Maya Kepergok Dekat dengan Pengusaha, Ini Sosoknya

Load More