Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ammar Zoni Momong Anak. (Instagram/ammarzoni)

Matamata.com - Artis tanah air nggak semuanya dari Jakarta. Banyak juga yang berasal dari luar Pulau Jawa, mulai dari Sumatera, Sulawesi, sampai Maluku.

Di antara yang cukup menonjol ada para artis pria berdarah Padang. Yup, cukup banyak yang berasal dari tanah Minang sana.

Pesonanya juga terasa berbeda dengan yang lain. Rata-rata mereka juga sudah cukup senior di dunia seni peran.

Baca Juga:
7 Anak Artis yang Jadi Penyanyi, Ada Stephanie Poetri hingga Aisha Keem

Selain itu, para artis pria berdarah Padang ini juga terkenal nggak neko-neko. Nggak banyak sensasi tapi sarat prestasi. Nah, penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Fedi Nuril

Fedi Nuril, artis pria berdarah Padang. (Instagram/fedinuril)

Selanjutnya ada Fedi Nuril, aktor yang namanya melejit setelah memerankan karakter Fahri di film Ayat-Ayat Cinta (2008). Namun, ia sudah lama terjun di dunia hiburan sebagai model, aktor, dan bahkan gitaris juga.

Baca Juga:
6 Artis Indonesia Punya Jet Pribadi, The Real Sultan!

Multitalenta banget, kan? Kini ia sudah berkeluarga setelah menikah dengan Vanny Widyasasti dan keduanya tengah menantikan kelahiran anak ketiga.

2. Ammar Zoni

Ammar Zoni, artis berdarah Padang bersama Irish Bella dan anaknya. (Instagram/ammarzoni)

Ada juga Ammar Zoni, suami Irish Bella yang memilih menikah muda. Mereka kini telah dikaruniai seorang anak yaitu Airumi Akbar setelah sebelumnya Irish Bella sempat keguguran.

Baca Juga:
5 Artis Punya Klub Bola, Ada Prilly Latuconsina hingga Raffi Ahmad

3. Ariel NOAH

Nazril Ilham alias Ariel NOAH, artis berdarah Padang. (Instagram/arielnoah)

Meskipun hampir selalu terlihat sendirian seperti seorang lajang, Ariel NOAH ini aslinya seorang ayah, lho. Ia sudah menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005 tetapi bercerai pada tahun 2008.

Mantan kekasih Luna Maya itu telah dikaruniai seorang anak yang bernama Allea Ahata Irham.

Baca Juga:
Adu Gaya 10 Artis di Baby Shower Aurel Hermansyah, Nagita Slavina Paling Beda

4. Vino G. Bastian

Vino G. Bastian, artis pria berdarah Padang. (Instagram/vinogbastian__)

Terakhir ada Vino G. Bastian, artis pria berdarah Padang yang menikah dengan Marsha Timothy pada tahun 2012. Ia juga telah dikaruniai seorang anak yang bernama Jizzy Pearl Bastian.

5. Dude Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/dude2harlino)

Dude Harlino sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Meskipun namanya baru dikenal luas pada tahun 2000-an awal, ia sebenarnya sudah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1999 saat membintangi sinetron Tersanjung sebagai figuran.

Sejak saat itu, kariernya terus menanjak dan ia dijuluki sebagai salah satu raja sinetron lantaran telah membintangi puluhan judul sinetron. Ayah dua anak ini juga tak jarang memenangkan penghargaan, seperti di ajang Festival Film Bandung dan juga Panasonic Gobel Awards.

Nah itu tadi deretan artis pria berdarah Padang yang kini sudah jadi hot daddy. Siapa idolamu? (Chandra Wulan)

Load More