Potret Liburan Sarita Abdul Mukti di Dubai (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti mengaku sempat ribut  selama berbulan-bulan saat mendapati Faisal Haris berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Setelah tiga bulan terpuruk, ia akhirnya memberanikan diri meminta cerai.

"Tiga bulan (paling hancur). Terkapar dong, kamu bayangin enggak sih 19 tahun pernikahan. Aku enggak kemana-mana aku," kata Sarita Abdul Mukti saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (5/2/2022).

Sarita Abdul Mukti dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Sebetulnya pengin bicara menggugat itu pada saat berantem tiga bulan itu lah," katanya menyambung.

Baca Juga:
Lesti Kejora Imut Bak ABG, Sarita Abdul Mukti Tertawakan Masa Lalu

Saat mengutarakan keinginannya untuk bercerai, perkataan mengejutkan terlontar dari mulut Faisal Haris. Sarita Abdul Mukti pun syok mendengar kata-kata sang mantan terhadapnya.

"Tapi beliau bilang 'kamu yakin mau bercerai dari saya? Sudah lah, kamu kan sudah tua'. Sudah tua? Bukan kah Anda lebih tua dari saya, hehe," ucap Sarita Abdul Mukti.

Foto Faisal Haris dan Jennifer Dunn. [Instagram]

Tak hanya melontarkan perkataan pedas, Faisal Haris juga menawarkan kesepakatan pada Sarita Abdul Mukti agar tidak bercerai.

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti dan Maia Estianty Tertawakan Masa Lalu: 2 Berlian Terhempas Oleh Kerikil

"Aku bilang, 'enggak aku sudah yakin kok'. (Faisal bilang) 'ya sudah gini aja kamu di rumah saya butuhin keinginan kamu, tapi kamu jangan tanya ke mana dan di mana'," tutur Sarita Abdul Mukti mencotohkan perkataan Faisal Haris. 

"Terus aku bilang, 'enggak bisa, rumah tangga seperti apa begitu. Kamu enggak bisa ninggalin yang itu ya sudah aku yang pergi', gitu," imbuh Sarita.

Potret Liburan Sarita Abdul Mukti di Dubai (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sarita Abdul Mukti mengaku tak siap dipoligami. Ia merasa imannya tak seperti istri Rasullah. 

Baca Juga:
10 Potret Liburan Sarita Abdul Mukti di Dubai dan Turki, Cari Jodoh Sultan?

"Iman saya tidak seperti istri-istri Rasul. Dan suami saya juga imannya tidak seperti sahabat-sahabat Rasul," tuturnya. 

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dinikahi Faisal Haris setelah lelaki tersebut resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti. Dari perceraian itu, Faisal Haris menerima 30 aset kekayaan, sedangkan Sarita Abdul Mukti cuma mendapatkan enam aset.  

Pembagian harta gono-gini itu langsung menjadi sorotan mengingat Jennifer Dunn dianggap akan menikmati seluruh kekayaan Faisal Haris yang didapat bersama Sarita Abdul Mukti.  

Baca Juga:
9 Potret Shania Salsabila, Putri Cantik Sarita Abdul Mukti Berdarah Jerman

Load More