Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn (MataMata.com)

Matamata.com - Setelah cerai dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris menikahi artis Jennifer Dunn. Diduga Faisal selingkuh dengan Jennifer saat masih jadi suami Sarita.

Rumor tersebut membuat Jennifer Dunn dicap sebagai perebut suami orang sampai saat ini.

Sarita Abdul Mukti (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Bertahun-tahun berlalu, Sarita mengaku di hadapan Maia Estianty bahwa ia sudah tak sedih mengingat perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Meski tak tahu sudah memaafkan atau belum, tapi ibu 3 anak itu berusaha melupakan.

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti Kenang Momen Minta Cerai, Reaksi Faisal Haris Mengejutkan

"Aku nggak tahu ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan," kata Sarita dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Sarita Abdul Mukti (YouTube.com)

Tegas, Sarita kini sudah tak gemetaran atau kesemutan lagi setiap kali mendengar nama istri Faisal Harris.

"Jadi aku ngukurnya gini, kalau disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar. Terus udah nggak kaya kesemutan gitu loh. Nah itu udah terjadi sama aku," imbuhnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Imut Bak ABG, Sarita Abdul Mukti Tertawakan Masa Lalu

Sarita mengaku enggan bertemu dengan Jennifer Dunn. Bahkan meski sudah lama berlalu, ia berharap tak pernah dipertemukan dengan artis yang kini berhijab itu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris. [Instagram/harisfaisal_11]

"Karena itu permintaanku sama Allah. Aku bilang dari zaman dulu, jangan pertemukan aku dengan perempuan itu. Karena aku nggak tau apa yang akan aku lakukan sama perempuan itu dan jangan sampai jadi masalah" pungkasnya.

Lantas Maia penasaran apa yang akan dilakukan Sarita saat bertemu Jennifer Dunn lewat mimpi. Alih-alih marah, Sarita ingin Jennifer menjaga mantan suaminya dengan baik.

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti dan Maia Estianty Tertawakan Masa Lalu: 2 Berlian Terhempas Oleh Kerikil

"Kalau mimpi, paling dia aku suruh cium tangan. Cium tangan, kan kamu lebih muda dari saya, 'cium tangan ya. Baik-baik jaga suami saya dulu'," tutur Sarita.

Load More